October 2, 2022
Spread the love

Jambi – Polres Jambi telah menangkap 13 anggota geng motor di Jambi.

Puluhan geng motor yang ditangkap sebagian besar adalah pelajar.

Sementara itu, delapan anggota geng motor lainnya saat ini berstatus Orang Paling Dicari (DPO).  slot gacor terpercaya 2022

Kumpul Afrito Marbaro Makan, Direktur Reserse Kriminal Polres Jambi, Rabu (22 Juni 2022) “13 orang ditangkap dan 8 diidentifikasi sebagai penyandang disabilitas.

Polisi terus mengejar komplotan sepeda motor sadis yang melecehkan warga Kota Jambi.

Setelah kejadian kembali mengemuka, total 13 tersangka berhasil ditangkap oleh Tim Reserse Kriminal Harimau Polda Jambi dan Tim Les Mob Polda Jambi.

“Ya, ada 13 moderat yang dipimpin mahasiswa,” kata Afrito.

Dalam keterangan yang dirilis pada Selasa, 21 Juni 2022, polisi al-Jambi membebaskan sembilan pelaku kejahatan setelah empat pelaku yang terlibat dalam penyerangan sebelumnya ditangkap di beberapa lokasi.

Dalam kasus ini, ternyata pelaku memainkan peran yang berbeda di tempat kerja.

Ada yang menawarkan senjata tajam, ada yang menyediakan pelari untuk mencederai para ksatria, atau para pelaku yang bertugas mengendarai sepeda motor.

Maksud dan motif pelaku adalah untuk secara acak menemukan korban yang seumuran dengan kasus sebelumnya dan menggunakan senjata tajam untuk menyerang mereka tanpa sebab.

Saat kejadian terungkap, petugas juga menunjukkan barang bukti berupa senjata tajam, mulai dari parang hingga pisau yang digunakan pelaku.

Afrito menegaskan pihaknya akan menindak pelaku, baik di bawah umur maupun dewasa, sesuai hukum yang berlaku. (/ per ton ario)

Artikel ini diterbitkan dengan judul, Polda Jambi Tetapkan 8 Gangster Motor Cacat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.