December 4, 2022
Spread the love

Saat pengguna beralih ke iPhone baru, mereka biasanya menghapus semua data chat WhatsApp di iPhone lama. Namun data chat WhatsApp yang terhapus tidak menjadi masalah jika dibackup oleh pengguna sebelumnya.  slot gacor masa kini

Alasannya adalah Anda dapat memulihkan obrolan WhatsApp yang dicadangkan. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir saat beralih ke iPhone baru karena data WhatsApp dari iPhone lama mereka tersimpan dengan aman.

Di mana cadangan obrolan WhatsApp disimpan? Untuk WhatsApp untuk iPhone, Anda dapat menggunakan layanan cloud yang ada di dalam produk iCloud Apple untuk menyimpan atau mencadangkan data Anda.

Saat pengguna masuk dengan akun ID Apple mereka di iPhone, mereka dapat secara otomatis mendapatkan layanan iCloud. Setelah masuk ke ID Apple mereka, pengguna dapat mulai mencadangkan obrolan WhatsApp mereka dengan mengetuk opsi “Cadangkan Sekarang” di aplikasi WhatsApp.

Proses backup WhatsApp ke iCloud dapat dijalankan secara manual atau terjadwal secara otomatis (harian, mingguan, atau bulanan). Semua data WhatsApp yang dicadangkan dapat dipulihkan atau dipulihkan kapan pun Anda membutuhkannya.

Untuk memulihkan obrolan WhatsApp di iPhone, ada lebih dari satu cara yang bisa dilakukan pengguna. Pertama, obrolan WhatsApp dapat dipulihkan langsung dari aplikasi menggunakan iCloud.

Atau kedua, transfer data dalam perjalanan dari iPhone lama ke iPhone baru. Jika Anda ingin tahu cara mengembalikan obrolan di WhatsApp iPhone, lihat penjelasannya di bawah ini.

1. Cara Memulihkan Obrolan WhatsApp di iPhone dari iCloud

2. Cara Mengembalikan Obrolan WhatsApp di iPhone melalui Transfer Data

Berikut adalah dua cara untuk dengan mudah mengembalikan cadangan obrolan WhatsApp di iPhone. Semoga ini membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *