September 28, 2022
Spread the love

Jakarta – Liburan lebaran baru saja usai. Namun, ada waktu long weekend di akhir bulan dan tanggal merah yang bisa digunakan untuk liburan di awal Juni.

Yang belum sempat memanfaatkan liburan Lebaran kemarin masih punya kesempatan untuk berlibur. Momen liburan pun akan menjadi masa depan yang tidak terlalu jauh, yakni liburan.  situs slot gacor

Untuk liburan akhir bulan Juni, ticket.com menjalankan program yang disebut diskon pada tanggal kecil. Program ini diadakan untuk memanfaatkan dua tanggal merah (liburan) terdekat agar Anda bisa menghabiskan liburan singkat bersama keluarga.

Baca juga

Tanggal merah paling awal adalah Kenaikan Isa al Masih pada hari Kamis, 26 Mei 2022, sehingga Anda dapat menggunakan Jumat Sempit atau WFA (Work Anywhere) untuk bepergian ke tujuan impian Anda. Tanggal merah berikutnya adalah Rabu, 1 Juni 2022, yang dikenal sebagai Hari Pancasila.

Sesuai dengan namanya, Young Date Discount adalah program yang dirancang khusus untuk mengajak masyarakat Indonesia mewujudkan impian liburannya di berbagai destinasi pilihan saat dana terbatas, yaitu kencan kecil. Secara khusus, kami mengadakan acara diskon kencan remaja untuk bulan Mei, jadi jika Anda akan bepergian, Anda mungkin ingin mempertimbangkannya.

Menurut Gaery Undarsa, co-founder dan chief marketing officer ticket.com, diskon Young Date tampaknya lebih tepat karena peraturan untuk pelancong domestik dan internasional dilonggarkan.

“Bagi mereka yang telah menerima setidaknya dua dosis, perjalanan akan lebih nyaman dan lebih mudah ketika mereka bersertifikat untuk dosis kedua sehingga mereka dapat melakukan perjalanan tanpa PCR atau antigen. Biaya inspeksi dapat ditetapkan untuk meningkatkan pengalaman perjalanan di tempat tujuan.” Jerry menjelaskan dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

* Apakah itu nyata atau scam? Untuk memverifikasi kebenaran informasi yang disebarluaskan, silakan kirim Liputan6.com Fact Check Number 0811 9787670 ke WhatsApp dengan kata kunci yang diperlukan.

Paket Diskon Kencan Kecil (25 Mei – 6 Juni 2022) berlangsung dari 25 Mei hingga 6 Juni 2022. Program diskon 13 hari ini berlaku untuk semua produk dan fitur yang tersedia di aplikasi ticket.com. Persentase diskon 50% lebih tinggi + diskon tambahan Rp 575.000 berlaku untuk tujuan mana pun yang dapat dinikmati keluarga atau teman Anda.

Di bawah ini adalah rincian diskon untuk setiap produk ticket.com.

1. Diskon tiket pesawat

Diskon hingga Rp300.000 untuk penerbangan domestik dan hingga Rp600.000 untuk penerbangan internasional. Destinasi lokal favorit untuk program ini adalah Denpasar, Medan dan Surabaya.

Sedangkan destinasi internasional pilihan terdekat adalah Singapura, Kuala Lumpur dan Thailand. Lalu ada banyak destinasi domestik dan internasional yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda.

2. Akomodasi Hotel

Pilihan akomodasi dan hotel penting dalam memberikan kenyamanan maksimal bagi pelancong solo, pasangan, dan rombongan keluarga. Ada banyak pertimbangan dalam memilih tempat menginap, mulai dari jarak ke berbagai destinasi dan atraksi, akses ke berbagai tempat hiburan atau gaya hidup, dan akses mudah ke stasiun, bandara, atau transportasi umum.

Ada diskon hingga 50% untuk berbagai hotel dan akomodasi regional + tambahan diskon hingga Rp 575.000, diskon hingga 70% untuk kombinasi hotel dan akomodasi internasional + tambahan diskon hingga Rp 500.000. .

Ada banyak pilihan untuk memanjakan diri dan bersantai bersama keluarga dengan melakukan aktivitas bersama di fitur to-do ticket yang menawarkan diskon hingga Rs 500.000. Terletak di Neo Soho Jakarta, tiket masuk Jakarta Aquarium dan Safari dapat ditemukan di ticket.com.

Selain itu, beberapa salon dan tempat perawatan tubuh yang wajib menjadi agenda para ibu untuk melepas penat di akhir pekan yang panjang adalah Dandelion ID dan Smooch Beauty Express by Irwan Team Salon.

4. Transportasi

Faktor transportasi liburan juga tak kalah pentingnya. Untuk kebutuhan transportasi dan perjalanan darat lainnya, ticket.com menawarkan diskon hingga Rp 100.000 untuk kereta khusus, kemudian diskon hingga 25% + tambahan diskon hingga Rp 550.000 untuk sewa mobil dan diskon hingga Rp 175.000 untuk penyediaan transportasi . penumpang dari bandara.

5. Acara Khusus

Dengan peraturan terbaru yang mengizinkan acara publik, ticket.com telah menjadi mitra agen perjalanan online (OTA) untuk banyak acara pribadi. Ada acara olahraga seperti MotoGP, konser solo Rossa, konser solo Raisa dan acara hiburan luar biasa lainnya. Untuk diskon tanggal kecil, ticket.com menawarkan diskon hingga Rs 300.000 untuk kategori acara.

“Jika keadaan ledakan pariwisata ingin melanjutkan kejayaannya sebelumnya,” kata Gayre, “kita perlu membiasakan diri dengan praktik protokol kesehatan sehari-hari.”

“Teman kami, terutama pada akhir pekan yang panjang atau tanggal merah, mari kumpulkan tiket untuk memenuhi impian perjalanan atau perjalanan Anda dengan promosi kencan remaja. Tentu saja, kantong Anda tidak akan kolaps.”

Jerry mengatakan pada akhir tahun lalu bahwa industri perjalanan tampaknya terhenti karena pandemi COVID-19 yang berlangsung lebih dari setahun. Tapi akan ada rebound pada perjalanan yang lebih besar dari sebelumnya. “Apa yang akan kamu lakukan setelah pandemi? Hampir 80% masyarakat pasti akan mengatakan ingin jalan-jalan, menginap di sini, mau ke sini,’” tambah Jerry.

Yang menarik, kata Jerry, keinginan masyarakat untuk berlibur sangat tinggi di tahun 2021, dari awal tahun hingga kuartal kedua tahun sebelum dan saat masa Lebaran. “Orang-orang tampak tidak sabar. Mereka berjalan kesana kemari. Banyak orang pergi ke Bali, Yojia dan Labuan Bajo. Transaksi di ticket.com tidak biasa ketika PSBB mulai melonggarkan,” kata Jerry.

Dia mengatakan pertumbuhan ticket.com pada kuartal kedua adalah 700% dibandingkan tahun lalu. Pada tahun 2020, situasinya sangat rendah, terkait dengan timbulnya pandemi. Gaery melihat peningkatan 400% dalam penawaran tiket di ticket.com. Di sisi lain, jumlah fasilitas penginapan meningkat tujuh kali lipat.

“Menariknya deal tiket tugas. Misalnya, tiket tugas terkait pandemi ini, orang perlu dites Covid-19 sebelum bepergian, punya antigen dan PCR juga, memberikan masalah kesehatan terkait kesehatan. ” “.

Jerry mengatakan bahwa menabung semuanya ada hubungannya dengan perjalanan. “Sangat tinggi karena tingkat pertumbuhannya 1.100%, yang tidak biasa,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.