December 4, 2022
Spread the love

Perhiasan berlian sangat diandalkan untuk mempercantik penampilan wanita. Ada juga banyak cara untuk membuat perhiasan berlian Anda untuk wanita lebih menarik. Salah satunya digunakan pada stack atau disebut stacking.

Wanita selalu menyukai tren perhiasan berlian susun. Bagi yang sudah lama menggemari perhiasan berlian, menumpuk perhiasan berlian adalah hal yang biasa dan tidak sulit.  slot deposit dana

Namun, jika Anda baru mulai memakai dan mengoleksi perhiasan berlian, menumpuk perhiasan berlian bisa jadi membingungkan. Selain itu, jika Anda salah memilih gaya gaun, Anda bisa mengenakan perhiasan berlian agar terlihat berlebihan.

Yuk simak beberapa tips dan trik mudah di bawah ini untuk memastikan Anda tidak melakukan kesalahan saat menumpuk perhiasan berlian Anda.

Kombinasikan cincin emas terbaru dan liontin berlian terbaru dengan kalung berlian cantik Anda sendiri untuk tampilan yang lebih mempesona!

1. Kenakan pakaian sederhana

Apa yang selalu Anda kenakan saat memadupadankan perhiasan wanita adalah kuncinya. Jika Anda ingin memakai perhiasan berlian bertumpuk, ini tidak terkecuali.

Nah, saat bereksperimen dengan tren susun, alangkah baiknya memilih pakaian yang simpel baik warna maupun bentuknya.

Mengenakan pakaian yang sederhana dan tidak mencolok akan membuat perhiasan berlian yang Anda kenakan lebih menarik dan membuat Anda tampak hebat.

Di sisi lain, jika Anda mengenakan pakaian dengan pola dan warna yang agak “sibuk”, pakaian berlian dan perhiasan yang Anda kenakan dapat membuat Anda terlihat seperti sedang dipukuli.

2. Sesuaikan jumlah permata berlian

Menyusun pernak-pernik berlian berarti memakai banyak pernak-pernik sekaligus. Namun, bukan berarti banyak perhiasan berlian bisa dikenakan tanpa mempertimbangkan kuantitasnya.

Rahasia langsung untuk membuat permata bertumpuk Anda terlihat cantik adalah dengan tidak menumpuknya terlalu sedikit atau terlalu banyak. Angka tunggal, seperti tiga atau lima permata berlian, akan memberikan kesan simetris yang lebih menarik.

Bahkan mereka yang baru mengenal perhiasan berlian bisa memakai tiga kalung berlian berturut-turut, menciptakan tampilan yang lucu.

3. Ketahui bentuk kerah bajumu saat menyusun kalung berlian

Salah satu rahasia untuk membuat kalung berlian menonjol adalah dengan mencocokkannya dengan garis leher pakaian Anda. Anda juga dapat menggunakan metode ini untuk menumpuk liontin berlian.

Ada banyak jenis dan bentuk garis leher dalam pakaian. Yang harus Anda lakukan saat menyusun liontin berlian adalah memilih jenis rantai kalung yang cocok dengan garis leher pakaian Anda.

Jika Anda mengenakan kemeja kerah lokal seperti model V-neck atau persegi, Anda bisa mencoba menumpuk kalung berlian berukuran rantai yang tidak melebihi garis leher.

Sedangkan untuk outfit berleher tinggi seperti turtleneck, kalung emas modern dengan choker berlian memberikan tampilan monolitik yang cantik.

4. Menggabungkan berlian dan permata dengan ukuran berbeda

Ukuran perhiasan berlian yang Anda kenakan sebagai kelompok juga merupakan kunci untuk membuat penampilan Anda menonjol.

Tak ada salahnya menumpuk cincin emas model terbaru atau liontin berlian dengan ukuran yang sama. Namun untuk membuat penampilan Anda lebih menarik, padukan perhiasan berlian dengan berbagai ukuran!

Saat menggabungkan berbagai ukuran, Anda bisa mulai dengan perhiasan berlian terkecil atau kalung berlian rantai pendek. Anda kemudian dapat membuat tumpukan perhiasan berlian yang lebih besar atau lebih tebal.

5. Buat tema dengan warna

Saat menumpuk permata berlian, Anda dapat bermain-main dengan warna yang berbeda, bereksperimen, dan membuat tampilan Anda sendiri. Berlian merah muda, biru, oranye atau hijau dapat dipasangkan dengan warna solid atau solid.

Pilih warna yang mencerminkan kepribadian dan gaya Anda, atau pilih tampilan yang cocok dengan pakaian Anda. Namun, pastikan warna yang Anda pilih masih terlihat saat saling tumpang tindih.

Untuk tampilan yang lebih elegan, jangan takut untuk memadupadankan anting atau cincin emas modern dengan warna-warna berani.

6. Tumpukan Berlian dengan Moela Set, Perhiasan Berlian Murah

Bagaimana cara melakukannya? Ingin mulai bereksperimen dengan menyusun permata berlian untuk membuat tampilan Anda terlihat lebih modis? Bagi yang ingin tampil cantik dengan liontin berlian, cincin berlian, kalung berlian dan anting berlian, perhiasan set Moela oleh ThePalaceJeweler adalah pilihan untuk Anda!

Moela Palace menawarkan perhiasan berlian yang terjangkau untuk wanita yang baru memulai koleksi perhiasan berlian mereka.

Kisaran Moela tahun ini yang tadinya Rp 999.000 di tahun 2021, mulai dari Rp 888.000 dan kini hadir dengan harga yang semakin terjangkau!

Moela menawarkan rangkaian perhiasan berlian seperti Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela dan Modela, yang sempurna untuk melengkapi gaya sehari-hari Anda.

Koleksi Moela tidak hanya terjangkau, tetapi juga 75%/18 karat dan sudah bersertifikat SNI untuk memastikan kandungan emas yang tepat dari setiap batu permata berlian.

Perhiasan berlian dari koleksi Istana Moela ini memiliki desain Korea sederhana dan muda yang sempurna untuk pelapisan.

Memperkenalkan perhiasan berlian terlengkap dan terjangkau Therjamin.

Dengan 32 toko di seluruh Indonesia, #NationalJewelry Palace menawarkan berbagai macam perhiasan #Terlengkap yang tersedia di satu toko. Koleksi perhiasan berlian Moela Palace Jeweller dan set perhiasan emas lainnya juga menawarkan harga yang terjangkau bagi pecinta perhiasan di Indonesia.

Tentunya semua produk Palace Jeweller juga #Therjamin. Itu karena Palace menawarkan jaminan yang terbuka dan dikomunikasikan secara transparan untuk berbagai kualitas berlian dan keakuratan kandungan emas 18K.

Selain Moella, Palace juga menawarkan perhiasan emas dan berlian dalam berbagai gelang, mulai dari desain yang simpel, elegan dan trendi hingga desain edgy yang bisa dikenakan untuk melengkapi penampilan sehari-hari Anda.

Saatnya tampil cantik dengan koleksi perhiasan berlian dari Moela dan Palace Jewellers lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi Jeweler (di sini) atau Instagram @thepalace_id.

Pengarang: Anisa Kamal | Editor: Barjan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *