September 26, 2022
Spread the love

Serial animasi Doraemon masih melekat dalam ingatan anak-anak era 90-an. Bakkan Mereka Sampai Tahu Dessain Luma Novita.

Desain rumah Nobita bisa dibilang biasa saja seperti rumah-rumah di perkotaan Jepang. Tapi desain rumah itu ternyata ada juga di Jakarta. Akun Instagram Jakarta Keras mengunggah sebuah video yang menampilkan sebuah rumah yang desainnya mirip dengan rumah tokoh animasi itu.  slot gacor terpercaya

Seseorang tampak merekam rumah itu saat melintas di sana. Tak jauh berbeda dengan rumah Nobita, rumah itu juga berada di tanah hook.

Tak cuma rumah Nobita, desain rumah yang sama juga digambarkan dalam serial Crayon Shincan. Bedanya, rumah tersebut memiliki garasi dan terlihat lebih modern.

Serial Doraemon terjadi pada tahun 1970-an. Di sisi lain, Crayon Shin-chan baru muncul di tahun 1990-an. Namun, rumah di kartun itu tidak banyak berubah.

Anehnya, Nobita dan Shinkan memiliki kamar yang terlihat nyaman. Seperti pada rumah khas Jepang, ketika Anda melangkah masuk, Anda menghadapi batas antara bagian dalam dan luar, dengan ruang untuk sandal dan sepatu di sebelahnya.

Tak lupa pintu yang diperlihatkan di seri tersebut masih bisa berputar karena dominasi kaca. Ruang keluarga memiliki meja dan sofa. Beberapa produk didesain dengan kursi yang dapat direbahkan.

Selama di dalam kamar, Nobita memiliki ruang sederhana dengan rak buku dan meja belajar yang bisa diakses Doraemon melalui mesin waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.