October 2, 2022
Spread the love

Presiden MPR RI Bambang Soesatyo dan Menteri BUMN Eric Thohir secara resmi membuka acara internasional VESPA World Days 2022 pada Jumat (6 Oktober). Acara ini akan diadakan di luar Eropa untuk pertama kalinya. slot gacor hari ini

Untuk pertama kalinya sejak didirikan pada tahun 1954, Hari Vespa Sedunia yang selalu diadakan di benua Eropa, kini berada di luar Eropa, ” “Bamsuit mengatakan dalam keterangannya pada Sabtu, 6 November 2022, “di Indonesia, khususnya Bali”.

Presiden Federasi Otomotif Indonesia (IMI) menjelaskan bahwa 8.600 orang dari 16 negara antara lain Indonesia, Amerika Serikat, Australia, Austria, Jerman, Italia, Jepang, Malaysia, Filipina, dan Inggris berpartisipasi dalam Hari Vespa Sedunia 2022. Yordania, Vietnam, Prancis, dan Finlandia. , Makedonia, Meksiko.

Ketua DPR RI ke-20 ini menjelaskan, peserta Hari Vespa Sedunia 2022 tidak hanya mengunjungi desa Vespa tetapi juga menikmati berbagai acara yang diselenggarakan oleh panitia.

Mulai dari menunggang kuda bersama para pecinta Vespa lainnya, mengunjungi Museum Vespa dan tempat wisata Bali serta berbagai tempat wisata, mengikuti berbagai lomba yang diselenggarakan oleh pihak penyelenggara, hingga menikmati acara musik.

Menurut Bamswet, peluncuran Hari Vespa Sedunia 2022 dari 9-12 Juni 2022 akan memberikan multiplier effect yang luar biasa dan merek Qatar di seluruh Bali dan Indonesia.

Presiden IMI Bali Ajik Krisna, Wakil Presiden Komunikasi dan Media Sosial IMI Pusat Atta Halilintar, Presiden Vespa Club Indonesia, I Wayan Ekayana, Organizer Danny, dan mantan Presidents Club Vespa World Martin Stift, yang hadir atas nama Presiden Vespa World, turut hadir. . General Manager dan CEO Vespa World Club, Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, Komisaris Polisi Bali Putu Jayan Danu Putra.

Turut hadir Manajemen Pusat IMI, Vice President Interagency Relations Junedi Elvis, Vice President Mobility Rifaat Songkar General, Social Committee George Alexander, Interagency Relations Andres Ronaldi, Auto Racing Committee Agus Hadi Suwarni dan Communications and Media Hasby Zimri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.