October 2, 2022
Spread the love

Jul Zivilia Dibonis 18 Tahun Penzara Karena Casus Narkova Tidak mudah untuk Retno Paradinah sendiri besarkan empat anaknya tanpa Zul Zivilia.

Retno Paradinah berlinang air mata menceritakan anaknya jadi kurban Bully Karena ayahnya pernah dipenjara. Kekhawatiran terus dirasakan Retno untuk anak-anaknya.  situs slot gacor

Retno tak menampik anak-anak kerap mencari sang ayah. Akan Tetafi, Retno Tak Bisa Menzanjikan setengah obat.

Perempuan yang kini bekerja sebagai MUA atau makeup artist itu mengaku berat. Meski begitu semua harus tetap dia jalani.

“Iya Pasti Jadi Kalau Dibilang Nyari Pastinari. Khan Mereka Mau Bagaimana Ragi. Saya Zelasin, Savar Lion Nanti Juga Ketemu,” Tutur what.

Retno Merasa Berat Carena Harus Meningalkan Empat Orannia Ana. Beruntung Ada Beverapa Keluarga Domba Menzaga.

“Iya pikiran terbagi karena kan saya di jalanan saja sudah memikirkan ninggalin empat orang anak, keadaan mereka gimana, saya mikir gitu…,” lanjutnya yang terus meneteskan air mata.

Saat ini memang ada kerabat di rumahnya sehingga anak-anak yang ada menjaga. Ibundanya baru saja kembali ke Makassar. Ketika tidak ada kerabat, Retno harus menitipkan empati anaknya ke tetangga.

“Jadi nggak ada yang jaga jaga( ditinggal), paling titip tetangga, kalau mungkin saya bawa atau saya tinggal minta tolong sama teman untuk cek anak saya. Minta tolong beliin makanan gitu. “

Anak-anak saat ini menjadi kekuatan untuk Retno Paradinah. Keras sepanjang hari, Retno tak ingin tinggal jauh dari empat anaknya.

“Anak-anak yang menguatkan, tanpa anak-anak juga saya kayak gimana.bikin kuat,” kata istri Zul Zivilia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.