October 1, 2022
Spread the love

DEPOK, – Tersangka pencemaran nama baik Tiara Marilyn mengaku sangat ingin bertemu dengan ayah Faisal, ayah Tante Andriansyah.

Sebelumnya, mendiang Vanessa Angel menolak ajakan T-ara Marilyn untuk berdamai.  situs slot gacor 2022

Tiara Marilyn dari Polda Metro Depok mengatakan Senin (20 Juni 2022) “Saya sangat ingin (bertemu Faisal). Mustahil pergi ke sana tiba-tiba tanpa izin. Kami sangat ingin ke sana sejak kemarin,” kata.

Tiara Marilyn melanjutkan dengan mengatakan:

Pelantun ‘Ashinfish’ itu belum pernah mengunjungi toko Faisal yang terletak di kawasan Tanah Avang, Jakarta Pusat hingga saat ini.

Seperti yang dikatakan Tate Marilyn: “Saya sedang waspada. Sepertinya ada sesuatu yang tidak kami inginkan. Kami masih di sana menunggu kabar baik.”

Pada kesempatan lain, Faisal mengaku tidak berniat menerima permintaan perdamaian Tiara.

Faisal mengatakan ketika kami bertemu di Barat: “Saya tidak berpikir untuk mengambil jalan damai karena prosesnya panjang karena saya harus berbicara dengan keluarga saya, Pak Sandy, dan saya juga harus berbicara dengan pengacara.” kabupaten jakarta. Selasa, 6 April 2022.

Untuk referensi Anda, pada tanggal 6 Juni 3022, T-ara Marlin dituduh melakukan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Peristiwa itu bermula pada 1 Maret 2022, saat ayah Tante Andriansyah, Faisal, menelepon Polsek Metro Depok.

Laporan itu menyangkut nama baik menantu perempuannya, Vanessa Angel.

Laporan tersebut terdaftar sebagai LP / B / 524 / III / 2022 / SPKT / POLRES METRO DEPOK / POLDA METRO JAYA.

Dalam laporannya, T-ara mendakwa Marilyn dengan Pasal 310 KUHP, Pasal 311 KUHP, Pasal 320 KUHP, dan Pasal 27 (3) Pasal 321 KUHP. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.