October 2, 2022
Spread the love

Gring Ganesha, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), mengungkapkan ambisinya menjadi Gubernur DKI Jakarta, meninggalkan cita-cita sebelumnya menjadi presiden Indonesia. Pergeseran mimpi Giring ini mendapat tanda tanya besar.  pola slot gacor

Awalnya, Adi Praetno, Managing Director Standar Politik, mengatakan ambisi Giring untuk menjadi nomor satu di DKI Jakarta bukanlah tugas yang mudah. Karena suatu alasan, dia harus bersaing dengan nama-nama elit.

“Seperti Riza Patria, Risma, Gibran, Airin, Syahroni, dll. Yang jadi pertanyaan, kenapa Giring tiba-tiba bermimpi putus sekolah? .Kelas?” kata Uday Jumat kataku saat menelepon (10/10). 6/2022).

Uday mengkritik strategi politik Gering untuk menyerang Anis Baswedan sebagai Gubernur Jakarta. Addy menjelaskan, strategi ini sebenarnya menjadi “inovasi” Giring.

“Dalam budaya politik kita yang masih didominasi budaya politik Jawa,” kata Uday, strategi politik agresif yang sering digunakan Giring dan PSI menjadi bumerang. Bukannya mendapatkan simpati rakyat, malah mendapat oposisi. Ada,” ujarnya. .

Orang masih menganggap Gering sebagai musisi dan penyanyi-penulis lagu, kata Ady. Udai mengatakan ‘feel’ dan ‘fashion’ tidak cocok dalam politik.

“Selama ini orang mengira Gering adalah penyanyi band Nidji, bukan politisi,” kata Uday.

kata Hendry Satrio, pakar politik Universitas Paramadina. Selain popularitas, kata Hendry, ada tiga faktor lain yang bisa membuat Giring mendominasi DKI.

Ia melanjutkan, “Jadi tingkat pembangunan yang dilakukan Anis Baswedan sangat tinggi, bahkan (katakanlah) tinggi. Jadi, apa yang akan terus dilakukan Gehring dengan apa yang telah dilakukan Anis Baswedan?”

Faktor ketiga adalah bagaimana Giring dapat memberikan kesempatan kerja. Hal ini tidak hanya berlaku untuk warga Jakarta, tetapi juga warga Bodhitapek (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi).

Namun, strategi ‘serangan animasi’ yang sering digunakan Girin justru menjadi ‘senjata makan’. Hendry mengatakan Giring harus fokus membuat orang mengenal siapa dirinya.

Giring Ganesha mengungkapkan ambisinya menjadi gubernur DKI Jakarta. Ia ingin menjadi gubernur DKI Jakarta, namun Giring mengaku saat ini fokus memenangkan PSI. Saya ingin mewujudkan impian saya memenangkan PSI pada pemilihan umum 2024.

CNNIndonesia.com melaporkan pada Jumat (6 Oktober 2022) “Saya ingin menjadi Gubernur DKI Jakarta suatu hari nanti, tetapi tidak sekarang”.

Sebelumnya, Gering sempat mengutarakan keinginannya untuk menjadi presiden Republik Indonesia. Dia juga berencana mencalonkan diri sebagai presiden pada 2024.

Namun, Gearing baru-baru ini keluar dari pemilihan presiden 2024, dan mantan vokalis Nidji akan lebih fokus mendorong kader keluar dari pemilihan Majelis Nasional, karena dia menganggap dirinya tidak memenuhi syarat.

“Sekarang target besar saya adalah bagaimana memenangkan PSI pada 2024. Itu dulu,” tambahnya.

Juga, ‘Alasan untuk mundur dari pencalonan 2024 adalah sebagai berikut.’:

Leave a Reply

Your email address will not be published.