September 26, 2022
Spread the love

Anggota parlemen PKB Indonesia Daniel Johan yang juga beragama Buddha menyoroti foto viral stupa Borobudur yang diedit menyerupai wajah Presiden Joko Widodo (Jokowi). Daniel marah dan menganggap itu penghinaan terhadap simbol agama.  slot gacor proses cepat

Daniel mengatakan kepada wartawan pada Selasa (14/6/2022) bahwa “Kita harus mengambil tindakan dan tindakan hukum untuk menghina simbol agama, gambar Buddha, terlepas dari siapa yang mengeditnya.”

“Tinggal tim investigasi siber Mabes Polri untuk mengamankan dan melacak Tentara Pembebasan,” kata Wamenlu. Tentu saja, patung Buddha itu suci dan dihormati, jadi sangat tidak etis untuk mengungkapkannya.” Oleh rakyat.” PKB.

Sebelumnya, Roy Soryu memposting foto stupa Borobudur yang telah dimodifikasi menyerupai Presiden Jokowi.

Foto-foto Roy Suryo yang diunggahnya ke Twitter menjadi viral dan menyita perhatian netizen. Diunggah pada Jumat (10/6), terlihat meme di mana wajah stupa Borobudur telah dimodifikasi mirip Presiden Jokowi.

Dalam unggahan tersebut, Roy Suryo mengisyaratkan harga tiket masuk Candi Borobudur naik menjadi Rp750.000. Saat itu, Roy Suryo memposting dua meme.

“Tweet akhir pekan lebih sedikit. Banyak kreasi netizen yang mengubah salah satu menara terbuka yang terkenal sebagai protes atas rencana harga tiket (50rb hingga 750rb) yang (tepatnya) menunda harga tiket Candi Borobudur. he-3x AMBYAR” tweet Roy Suryo.

Salah satu meme yang diunggah Roy Suryo mengatakan, “Tidak heran kalau tiketnya mahal sekali. Ternyata Opung membuat patung ‘I Gede Utange Jokowi’ untuk menggalang dana tambahan untuk membangun IKN.” Ucapnya. Roy Sorio baru-baru ini menghapus tweetnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.