October 2, 2022
Spread the love

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berterima kasih kepada orang-orang yang bekerja diam-diam di balik perhelatan Formula E di Anchol, Jakarta Utara. Annis mengatakan, kesuksesan turnamen ini tak lepas dari mimpi dan kerja keras yang tiada henti.  rekomendasi situs slot terkini

Anies mengucapkan terima kasih melalui akun Instagram @aniesbaswedan pada Minggu, 5 Juni 2022. Unggahan tersebut juga menyertakan foto orang-orang yang bekerja keras untuk menyukseskan acara, mulai dari panitia acara hingga para pekerja yang mengaspal stadion.

Anis mengatakan ada ribuan tangan di balik kejadian itu. Menurutnya, semuanya bekerja dengan tenang.

“Kesuksesan Jakarta E-Prix kemarin melibatkan ribuan orang,” kata Anis dalam unggahan tersebut. Pekerja konstruksi, pekerja kesehatan, sopir angkutan, katering, pekerja perijinan dan banyak lainnya terlibat. Diam.” Seperti yang Terlihat Di

[Gambas: Instagram]

Anis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang telah bekerja keras untuk mewujudkan acara ini. Baginya, ini bukan hanya tentang membangun stadion, ini tentang membangun kebanggaan bagi kota dan negara.

“Saya sangat berterima kasih kepada mereka masing-masing. Mereka tidak hanya membuat cincin, mereka membangun kebanggaan untuk kota dan negara mereka. Mereka tidak hanya menyelenggarakan balapan, mereka membangun kepercayaan pada negara mereka,” katanya. .

Anise mengatakan bahwa kuncinya juga mimpi. Dia menyapa semua orang.

“Karena mimpi adalah kunci dan semua orang bekerja tanpa lelah untuk mewujudkannya. Saya berharap yang terbaik untuk Anda,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.