October 1, 2022
Spread the love

Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan terpilih sebagai anggota kehormatan Wallachia. Anis diangkat sebagai Anggota Kehormatan pada pertemuan bisnis nasional yang diadakan di Hotel Mercure, Jakarta Utara Ancol.

Konferensi Aksi Nasional akan diadakan di Al-Wacheliyah dari 10 hingga 12 Juni. Anise diangkat sebagai anggota kehormatan, termasuk mantel hijau dan topi hantu.  slot online terpercaya 2022

Pada Senin (13/6/2022), dikutip dari situs resminya, jas dan topi tersebut diserahkan oleh General Manager PB Al-Wachilla Misuriel Khamis. Kemudian Masseuril berdoa untuk Anais.

“Kami menyematkan kaos untuk Pak Anise berlambang bintang lima dengan bulan sabit. Saya harap salah satu bintangnya adalah Pak Anise. Jadi hari ini kami sebut Pak Anise bintang Indonesia. Mari saya tunjukkan di Konferensi Aksi Nasional.” kata Macoriel. Bulan yang Anda bicarakan akan menjadi bulan purnama.

Dan dia melanjutkan, ”Saya pantun di depannya (dari mimbar). Dari Mekkah ke Madinah, utusan Hajar, selamat datang di Ruknas Al-Washliah, kehendak Tuhan. Ke depan, Pak Anais membuat Indonesia lebih cerah dan cerah. lebih bahagia .”

Kemudian Anis mengucapkan terima kasih kepada penduduk Al-Washliya. Anis mengingatkan warga Al-Washiyah perlunya membaca perkembangan zaman, termasuk dunia pendidikan.

Anis juga mendorong umat Islam untuk menyediakan sumber daya manusia untuk membuat keputusan strategis bagi umat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.