September 28, 2022
Spread the love

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan capaian Pemda DKI yang meraih Penghargaan WSIS 2022, kata Anies, bersamaan dengan Predikat Tanpa Opini (WTP) BPK.  slot online terpercaya

Annis mengatakan melalui laman Instagram-nya bahwa World Summit on Information Society atau World Summit on Information Society diadakan oleh International Telecommunication Union (ITU), sebuah organisasi khusus Amerika Serikat, Ia menjelaskan bahwa itu adalah informasi kelas dunia. konferensi masyarakat yang diselenggarakan olehnya. negara (PBB). ) untuk komunikasi dan teknologi informasi. DKI mendapat penghargaan dalam Aplikasi OCT: Ilmu Elektronik.

Anis menulis di Instagram: “Kemarin Jakarta meraih 5 WTPs berturut-turut dan Jakarta meraih penghargaan World Summit for Information Society Awards 2022, ajang bergengsi global dalam kategori Aplikasi ICT: Electronic Sciences” (022-02-2022).

Anis mengatakan Jakarta mampu menjadi juara karena merevolusi sistem pengendalian banjir. Dia mengatakan sistem Jakarta saat ini membantu memprediksi potensi bencana sebelum terjadi.

Anis mengatakan Jakarta mengalahkan empat kontestan lainnya: ZTE Corporation of China, Institute of Biological Neuroscience of the University of Chile, Artificial Intelligence Lab of Udinese University di Italia dan Puteri Nora Bint Abdul Rahman University di Arab Saudi. . Penghargaan tersebut diserahkan di Jenewa dan diwakili oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika serta Smart City Jakarta.

Anis mengatakan penghargaan tersebut juga mengikuti penghargaan sebelumnya yang diberikan saat Jakarta mewakili Indonesia sebagai penerima pertama ASEAN ICT Awards sektor publik pada tahun 2021. Ia mengatakan Jakarta telah mendapatkan pengakuan dunia atas nama Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.