October 2, 2022
Spread the love

Gubernur Jawa Barat Ridwan Camil dan keluarganya sudah percaya bahwa putranya, Imril Khan Mumtaz, atau Iril, telah meninggal karena tenggelam. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau doa mistik untuk putra Gubernur Jakarta Barat Masjid Ridwan Kamil di Jakarta.  situs slot gacor 2022

“Yang terhormat Karo Dikmenthal, mohon segera undang dan himbauan kepada seluruh masjid di Jakarta untuk melakukan salat ghaib setelah salat Jumat bagi Ibu Atalia dan Emiril Khan Mumtaz, putra Rizwan Kamil (Gubernur Jawa Barat). Pernyataannya pada hari Jumat (6 Maret 2022) “Orang yang hilang di Sungai Aare Bern minggu lalu.”

Anees memohon WIB pada pukul 11:00 hari ini untuk menerima undangan dari seluruh masjid di Jakarta. Ia juga mengatakan Ketua Organisasi Organisasi Daerah (OPD) telah memastikan bahwa semua kantor di lingkungan Pemkab DKI juga melakukan salat ghaib.

“Ajak seluruh pejabat Pemkab DKI yang melaksanakan salat Jum’at untuk melakukan salat sakti dan mendoakan putra Earl,” kata Anis.

Ia menambahkan, “Tidak ada ujian yang lebih besar dari orang tua yang kehilangan anak. Jangan lupa berdoa untuk keluarga Kang Emil dan berdoa agar Tuhan memberi mereka kekuatan dan kekuatan untuk melewati bencana ini.”

Sebelumnya, keluarga Radwan Camel kembali ke Indonesia dari Bern, Swiss. Istri Radwan Kamel, Atalia Pratya, menulis pesan mengharukan di akun Instagramnya. Maafkan Ariel.

Dan Atalya menulis di Instagram pada Kamis (2/6):

Atalia berbagi foto dengan Radwan Kamel dan putrinya Camelia Laetitia Zahra (Zara) di tepi Sungai Aare. Tolong kirim Ariel.

Atalia menulis: “Aku akan meninggalkan ibuku di tepi sungai Aare yang sangat indah dan indah, agar kita bisa segera bertemu lagi.”

Kemudian dia menambahkan, “Saya berharap ibu saya kesehatan yang baik untuk semua jiwa.”

Saksikan video ‘ASN Moment di Ciamis’ yang menampilkan doa bersama untuk Eril.

Leave a Reply

Your email address will not be published.