December 4, 2022
Spread the love

Jakarta – Polres Metro Jakarta Pusat menyiapkan pengamanan terkait pekerjaan unsur pekerja dan mahasiswa di kawasan gedung MPR/DPR RI dan patung kuda di Jakarta Pusat, Sabtu (21/5/2022).

Keamanan juga menjadi harapan para penyusup yang nantinya akan mengacaukan pekerjaannya.  slot depo pulsa

Komisaris Polisi Jakarta Pusat Paul Kumaruddin kepada wartawan di kawasan Monas Jakarta Pusat pada Sabtu (20) Sabtu (20) “Kami berharap kelompok yang benar-benar mendukung massa akan menggunakan massa untuk membuat pemicu ini,” kata. / Mei 2022).

Kumarudin menjelaskan, pihaknya mengawal kelompok-kelompok tersebut bekerja sama dengan seluruh Polres yang berada di bawah naungan Polda Metro Jaya.

“Ini yang kami harapkan karena kami bekerja sama dengan Polres Polaris, Polres Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan untuk melakukan pengawasan, termasuk Polres Polaris di titik-titik berkumpul seperti Polres Tangerang,” jelasnya.

Sebelumnya, Jumat sore, 20 Mei 2022, Kapolres Metro Gambir Kumbul Ranju Sirigar, korban kerusuhan mahasiswa di kawasan patung kuda, Jakarta Pusat, dipanggil.

“Terjadi perilaku provokatif hingga beberapa anggota kami, termasuk Kapolres Gambir, menjadi korban,” kata Kumaruddin saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon, Jumat (20 Mei 2022).

Hal ini didasarkan pada kenyataan bahwa sebelumnya telah terjadi penempatan dan perebutan antara petugas dengan masyarakat yang tidak diketahui asal usulnya dan tentunya tidak di antara kelompok mahasiswa.

Dalam kecelakaan hutan, Rango jatuh dan diinjak-injak oleh orang banyak.

Saat ini, Kapolsek Ranju mengatakan Kumarudin (RS) sedang dirawat di rumah sakit tersebut.

“Kapolsek Gambir saat ini sedang dibawa ke rumah sakit,” kata Kumardin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *