October 7, 2022
Spread the love

Bahkan hingga saat ini, Thebet Eco Park masih ramai dikunjungi orang. Kepadatan pengunjung membuat antrian panjang untuk menjelajahi Infinity Link Bridge.

Pantauan di situs Detikcom, Minggu (12/6/2022) WIB 09:28 WIB ditemukan antrian berliku di akses jalan timur Infinity Bridge. Sebelum mengantri, penjaga taman melakukan pengaturan agar warga bergiliran menaikinya.  situs judi online

Beberapa keluarga menahan anak-anak mereka agar mereka tidak didorong. Pengunjung dapat menyaksikan jembatan yang berganti-ganti antara taman utara dan selatan yang sebelumnya dipisahkan oleh Jalan Tibet Timur.

Mukhmin, 59, pengunjung Taman Ekologi Tibet di Matraman, Jakarta Timur, menolak berjalan di jembatan itu. Ia, istri dan anak-anaknya mengatakan tidak menyukai fasilitas yang diberikan.

Lalu dia berkata, “Tapi sayang sekali untuk anak-anak. Antrean hanya berhenti ketika mereka naik tangga. Jadi saya di sini untuk istirahat, apa yang harus saya lakukan?”

Para penyembah menghargai fasilitas terbuka hijau ibukota. Dia ingin manajernya memberinya lebih banyak tempat untuk beristirahat.

Kepadatan Taman Ekologi Tibet juga bisa dilihat dari sisi sungai. Kursi-kursi kosong dipenuhi warga.

Beberapa pengunjung duduk di pinggir jalan menikmati kehijauan taman. Beberapa warga terlihat memegang permadani, mengobrol dengan keluarga dan menyantap makanan. Bahkan ada juga rombongan pengunjung yang membawa sound system mereka.

Pengunjungnya banyak dan salah satu anak pengunjung tertinggal. Hal ini diketahui dari penutur situs tersebut.

Pemberitahuan itu menyatakan, “Orang tua yang kehilangan putri mereka yang berusia 3 tahun harus mengunjungi kantor administrasi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.