October 2, 2022
Spread the love

Ajang balap Formula E hari ini dimulai di Ancol, Jakarta Utara. Penonton tampak antusias menyambut perhelatan Formula E di atas shuttle bus JIExpo, Kemayoran.

Sabtu, 6 April 2022 (6 April 2022) WIB 09:39 Pantauan Detikcom di JIExpo Kemayoran pada pukul WIB terlihat banyak antrean Formula E di pintu masuk shuttle bus.  situs judi terpercaya

Gelang tiket terlihat di lengan penonton. Petugas memeriksa tiket satu per satu untuk penonton Formula E.

Selain itu, penonton harus memindai barcode PeduliLindung sebelum memasuki area kendaraan bus. Mereka juga memeriksa suhu tubuh Anda terlebih dahulu.

Kemudian tempat parkir terlihat sangat ramai dengan kendaraan roda dua dan roda empat. Seperti diketahui, penonton tidak bisa membawa kendaraannya langsung ke kawasan Ancol.

Salah satu penonton, Irwan, 46 tahun, mengaku senang dengan kompetisi Formula E pertama di Indonesia. Semoga acaranya lancar dan sukses.

Erwan dari JIExpo Kemayoran mengatakan, “Kami sangat senang. Masalahnya di DKI, ibu kota yang dekat dengan rumah kami, jadi ini benar-benar pertama kalinya Formula E diharapkan sukses di Indonesia.”

Sementara itu, seorang penonton lainnya, seorang meta berusia 51 tahun (51), mengaku bahwa “Saya hanya berpartisipasi dalam menonton Formula E,” tetapi mengatakan bahwa dia senang melihat kerumunan.

“Saya senang sekali. Saya bisa menonton video ini bersama teman-teman saya, dan ini adalah pengalaman baru bagi kami. Secara pribadi, jika saya tidak terlalu senang, saya tidak hanya melakukannya ketika saya datang ke sini untuk melihat situasinya. . Dan suasananya sangat seru, senang bertemu denganmu nanti.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.