October 1, 2022
Spread the love

Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang hilang di Sungai Aare, Swiss, masih terus dilakukan. Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya, masih disimpan di bantaran Sungai Aare.  link slot online terpercaya

“Orang tua Saudara Eril, Bapak Ridwan Kamil beserta Ibu Atalia, hari ini masih memeriksa langsung ke beberapa titik-titik potensial di sepanjang bantaran sungai Aare,” bunyi keterangan KBRI Bern di keterangan KBRI KBRI Bern di keterangan KBRI 2) Juni 2022).

KBRI Bern Meneyebut Ridwan Camil Dan Atalia Menzelazahi Jalur Dalat Dan sebagian Willaya Sungai Yang Aman Untag Menkari Eryl.

“Rute yang ditempuh oleh orang tua Saudara Eril termasuk darat dan sebagian wilayah sungai yang aman dijelajahi manusia,” kata KBRI Bern.

KBRI Bern juga mengabarkan adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman, sudah tiba di Swiss. Keluarga Ridwan Kamil terus berkoordinasi dengan polisi demi menemukan Eril.

“Paman Saudara Eril, Babak Elpi Nazmuzzaman, beserta kerabat yang telah tiba dan diterima oleh Duta Besar RI untuk Swiss pada Rabu petang (1/6). ,” kata KBRI Bern.

Kepala Protokol Kementerian Luar Negeri Swiss, Duta Besar Beatrice Schaer, sudah menemui Ridwan Kamil dan Atalia. Pertemuan ini Dengan Duta Besar RI untuk Swiss Muliaman Hadad.

Duta Besar Beasiswa dukungan penuh Pemerintah Swiss atas upaya pencarian Eril dan menjadikan pencarian ini sebagai prioritas utama.

“Duta Besar Schaer juga memastikan bahwa Kementerian Luar Negeri Swiss telah berkomunikasi erat dengan pihak Kepolisian Kota Bern dan menyatukan perkembangan Saudara Eril,” ujar KBRI Bern.

KBRI Bern mendapatkan kabar kabar Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada pukul (26/5) pukul 11.24. Upaya pencarian Eril–yang kini jalan hari ketujuh–oleh tim SAR melibatkan unsur polisi, polisi maritim, dan pemadam kebakaran, serta didukung pemerintah setempat.

Pencarian Eril di Hari ke-7 akan diintensifkan dengan berbagai metode. Fokus pencarian terbagi di beberapa titik.

“Pencarian Saudara Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di sungai Aare, Kota Bern, hari ini terus diintensifkan dengan metode patroli darat, perahu, dan drone. tetap dilakukan mulai area Schwellenmaetelli hingga Wohlensee, “

Simak video ‘Update Pencarian Eril Hari Ke-6, Prediksi Cuaca Jadi Kendala’:

[Gambas: Video 20detik]

Leave a Reply

Your email address will not be published.