September 26, 2022
Spread the love

Batik Air yang dioperasikan oleh Base Malaysia (kode penerbangan OD) akan membuka kembali rute Bali-Melbourne mulai 17 Juni 2022. Itu menyenangkan!

Pengoperasian rute Bali-Melbourne-Bali merupakan salah satu upaya Batik Air untuk mendukung pemulihan ekonomi global di Asia dan Australia yang sedang dihentikan.  rekomendasi slot gacor 2022

1. Dari Bali (DPS) ke Melbourne (MEL), nomor penerbangan OD-177, keberangkatan dari WITA pukul 22:00, tiba di Melbourne waktu setempat O5.40.

2. Melbourne (MEL) ke Bali (DPS), nomor penerbangan OD-178, keberangkatan pukul 06:40 waktu setempat Melbourne, tiba di WITA pukul 11,05 di Bali.

Penerbangan dari Bali beroperasi pada hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. Sedangkan penerbangan dari Melbourne tersedia setiap hari Senin, Selasa, Kamis dan Sabtu.

Layanan penerbangan internasional ini diharapkan dapat berkontribusi dalam mempercepat mobilisasi nasional, mendukung kegiatan ekonomi antar negara seperti perdagangan (impor dan ekspor), pariwisata dan pendidikan, mempererat hubungan antar negara, serta memperpendek waktu perjalanan langsung, online, dan terkoneksi. .

CEO Batik Air dan Chief Executive Officer Captain Batik Air mengatakan: “Batik Air dengan senang hati menambahkan Melbourne ke peta layanan internasionalnya. Transfer penerbangan di Denpasar, memberikan nilai tambah bagi kedua negara. Bali adalah tujuan wisata yang sering dikunjungi di Melbourne. tujuan. Dan Kuala Lumpur. “. Kesaksian Mushaf bin Mustafa Bakri, Kamis 6 September 2022.

Untuk harga tiket, Batik Air menawarkan tarif satu arah terbaik dari Bali ke Melbourne dan dari Melbourne ke Bali mulai dari Rp 2.686.050.

Kapten berkata, “Melbourne akan semakin menarik untuk kebutuhan bisnis, pariwisata dan sektor lainnya. Sejak Batik Air mulai menjual tiket, penerbangan kami ke Melbourne mendapat tanggapan positif. Selain itu, Batik Air terus Kami akan jajaki dan memperkuat hubungan kita dengan Australia .” . Musaf.

Leave a Reply

Your email address will not be published.