September 26, 2022
Spread the love

Pencarian Iril Khan Mumtaz, putra sulung Ridwan Camil yang hilang saat berenang di Sungai Ari di Swiss, masih terus dilakukan. Istri Rizwan Kamel, Atalia Pratya, memintanya untuk terus mendoakan Ariel.

Dalam laporan Ditik Jabbar, Senin (30 Mei 2022), Atalia meminta doa untuk Ariel melalui profil Instagram-nya. Ditik Gabar melihat sebuah kalimat tertulis di bio IG miliknya.  slot online deposit pulsa

Bio Instagram Attalia, bersama dengan emotikon tangan, menambahkan, “Tolong terus berdoa dengan tulus untuk Eryl.”

Pada saat kecelakaan, dilaporkan bahwa Atalia juga berada di lokasi yang sama. Menurut perwakilan keluarga Elpi Nazmuzaman, Ariel memastikan ibunya tidak turun ke sungai sebelum berenang.

Attalia saat ini berada di Swiss bersama Radwan Kamel. Dari foto-foto yang dibagikan Kemlu, terlihat jelas Attalia bersama Radwan Camel saat penggeledahan. Dia berada di sebelah gubernur Jawa Barat selama percakapan dengan polisi Swiss.

Dalam berita terbaru, KBRI Bern mengatakan pencarian Ariel dipimpin oleh Penjaga Pantai Bern. Perahu dan drone melakukan pencarian ekstensif di beberapa lokasi utama di sepanjang Sungai Aare.

Baca lebih lanjut di sini.

Tonton video “Upaya Tim Penyelamat Menemukan Ariel di Seri Sungai Aar”

Leave a Reply

Your email address will not be published.