September 28, 2022
Spread the love

Jenazah Imril Can Mumtaz atau Ariel akan tiba di rumah duka di Gedung Pakuan Bandung pada Minggu malam. Pemakaman Ariel dijadwalkan Senin (13/6) pukul 11.00 WIB. Keluarga memohon upeti dan mengunjungi makam Ariel.  situs slot gacor

Ditik Jabbar melaporkan pada Minggu (6 Desember 2022) warga bisa melaksanakan salat jenazah dan berziarah ke makam Ariel. Berikut imbauan para tamu yang hendak berziarah ke makam Ariel untuk menghormati rumah duka yang diunggah ibu Ariel, Atalia Baratia melalui akun Instagram @ataliapr.

1. Semua tamu haji dihimbau untuk datang ke pos jaga.

2. Sholat jenazah dilaksanakan secara berurutan mulai pukul 22.00 WIB pada hari Minggu, 12 Juni – 08:00 WIB pada hari Senin, 13 Juni.

3. Kami tidak mengisi dokumen pribadi untuk aplikasi dan pemakaman untuk kelancaran pelaksanaan acara. Kami meminta pengertian dan dukungan Anda.

4. Untuk media kerja, berkoordinasi dulu dengan Humas Jabar.

5. Tamu yang menghadiri pemakaman harus:

semua. Harap tiba sebelum pukul 10:00 WIB.

hujan. Hal ini efektif untuk penggunaan kendaraan agar tidak menimbulkan kemacetan.

6. Bagi yang ingin melakukan umrah dapat melakukannya setelah proses pemakaman selesai.

7. Patuhi semua aturan yang berlaku untuk setiap tamu yang mengunjungi situs dan hadir.

Sementara itu, bagi yang ingin berziarah ke Makam Pangeran Lembaga Baitul Ridwan yang terletak di Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung juga harus memperhatikan lahan parkir.

Dalam postingan Instagram @ataliapr, tempat parkir dibagi menjadi 4 area yang ditandai dengan warna hijau, biru, kuning, dan merah.

Tempat parkir untuk VIP, VIP dan keluarga, ditandai dengan warna hijau, biru dan kuning, terletak di sekitar kuburan. Sementara itu, tamu reguler yang membawa spanduk merah berada di lapangan sepak bola Cimaung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.