September 26, 2022
Spread the love

Seorang anak laki-laki bernama Fidelis dilaporkan hilang saat helikopternya melakukan pendaratan darurat di Mimica, Papua. Anak malang itu kini ditemukan tak bernyawa.

Humas Polda Papua Kumbis Ahmed Mustafa Kemal mengutip Detik Solcel, Kamis (9/6/2022), mengatakan “Untuk identitas korban, Fidelis yang berusia 5 tahun telah meninggal dunia.” ).  rekomendasi situs slot gacor 2022

Fidelis dilaporkan hilang sejak 08.12 WIB dan baru ditemukan pukul 13.10 WIB. Jenazah korban kini telah dibawa ke RSUD Mimika.

“Pukul 13.10 WIB, kami mendapat informasi dari tim gabungan mencari korban. Selain itu, korban (di dalam helikopter) dibawa ke ambulans di Rumah Sakit Mimica,” kata Kamal.

Sebelumnya, pada Rabu, 6 Agustus (8/6), sebuah helikopter diluncurkan untuk mengangkut ibu hamil dan keluarganya dari Gila ke Timica. Di tengah perjalanan, sebuah helikopter melakukan pendaratan darurat di sebuah pohon.

Seorang anak laki-laki bernama Fidelis dilaporkan hilang setelah terlempar saat kecelakaan. Sepuluh penumpang lain di dalam helikopter selamat.

Simak berita selengkapnya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.