December 4, 2022
Spread the love

Presiden MPR RI dan Presiden Ikatan Mobil Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengucapkan terima kasih kepada 8.600 peserta dari 16 negara yang menghidupkan kembali acara Vespa World Days 2022 di pulau Semenanjung Bali pada 9-12 Juni 2022. Bamsut mengatakannya seperti ini: Acara tersebut juga membantu pemulihan ekonomi Bali.  situs slot gacor 2022

Bamsut mengunjungi VESPA World Days 2022 Bali pada Jumat (10/6). Di atas Vespa kuning By-Oleh By Pass Krisna, Bamsoet, bersama dengan Atta Halilintar, Wakil Presiden Komunikasi dan Media IMI Center, dan kelompok lainnya, akan berada di lokasi pada Hari Vespa Sedunia 2022, termasuk topi, jaket, t-shirt dan sarung tangan ;

“Keikutsertaan pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) dalam Hari Vespa Sedunia 2022 tidak hanya membantu meningkatkan daya saing, tetapi juga membantu mereka memasarkan produknya agar semakin dikenal di seluruh dunia. menyebutkan kualitas produk yang dihasilkan.Bamsut pada Sabtu (11 Juni 2022) mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Ketua DPR RI ke-20 itu meninjau laporan PT Piaggio Indonesia (PID), agen Pemegang Merek Vespa (APM) di Indonesia, bahwa komunitas penggila Vespa di Indonesia merupakan yang terbesar kedua di dunia setelah negara, Italia. Skuter asal “lebah”. Kecintaan Indonesia yang besar terhadap Vespa dapat dilihat dari data yang diberikan oleh Klub Vespa Indonesia, yang mencatat 890.000 unit Vespa klasik di Indonesia dari tahun 1949 hingga 2013.

“Pelaksanaan Hari Vespa Sedunia 2022 menandai titik balik lebih dari dua tahun setelah Indonesia dan dunia berjuang melawan pandemi COVID-19. Sekaligus menegaskan bahwa sektor pariwisata adalah pengungkit kita untuk bangkit dari keterpurukan,” jelas Pamsut. .

Wakil Ketua Umum Kadin Partai Golkar dan Direktur Hubungan Pertahanan dan Keamanan di lembaga penegak hukum itu, mengatakan lebih dari 34 juta orang di Indonesia yang bekerja di bidang pariwisata telah merasakan dampak dari wabah tersebut. sektor dan sub sektor terkait lainnya. Setelah pandemi mereda pada Januari 2022, pertumbuhan pariwisata global meningkat hingga 130% dibandingkan tahun 2021.

“Oleh karena itu, sebagai motor penggerak kebangkitan dan pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi, tren positif pertumbuhan pariwisata saat ini perlu ditingkatkan. Penyelenggaraan Hari Vespa Sedunia 2022 merupakan renaisans,” kata Bamsuite.

Tonton video pengembangan “Hari Vespa 2022 di Museum Vespa Dunia” “Pengamatan”:

[Gambar: video 20 detik]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *