September 28, 2022
Spread the love

Jakarta – Satuan Reserse Kriminal Mabes Polri dan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) memblokir rekening tersangka kasus bot perdagangan Fahrenheit.

Combs Paul Gatot Ripley Handuku, Kepala Bagian Humas Polri, mengatakan total Rp 70 miliar ada di rekening tersangka.  link slot online terbaik

Dalam jumpa pers yang digelar di Mapolrestabes Jakarta, Kamis (19/5/2022), Gatot mengatakan, penyidik ​​PPATK telah melakukan pemblokiran terhadap beberapa rekening senilai sekitar Rp 70 miliar.

Gatot kemudian mengatakan akan menyita dana di rekening tersebut dengan berkonsultasi dengan pihak bank.

Sementara itu, Gatot mengungkapkan, berkas kasus robot trading Fahrenheit kini sudah memasuki Tahap 1. Partai menyerahkan berkas perkara kelima tersangka ke kejaksaan (JPU).

Gatot mengatakan, “Pada Rabu 18 Mei 2022, berkas perkara tahap pertama untuk kelima tersangka HS, D, DBJ, ILJ dan MF diteruskan ke kejaksaan.”

Namun, di Polda Metro Jaya, polisi juga telah menetapkan empat tersangka karena memperkenalkan Fahrenheit dengan menjual dan memasarkan barang-barang yang tidak tercakup dalam program pemasaran yang disetujui oleh Departemen Perdagangan.

Tersangka adalah D, ILJ, DBJ, dan MF. Sementara itu, polisi masih memburu lima tersangka.

Bareskrim Polri akan menerbitkan Red Notice untuk lima tersangka dalam kasus penipuan investasi bot perdagangan Fahrenheit yang masih besar.

Combs Gatot Ripley Handoko, Direktur Humas Polri, mengatakan: “Penyidik ​​akan mengajukan red notice terhadap lima tersangka (inisial HA, FM, WR, BY dan HD).” Mabes Polri Jumat malam (22/4). / 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.