September 28, 2022
Spread the love

CEO Tesla Elon Musk telah memecat Christopher Bossgues, Dewan Direksi Tesla Singapura.

Keputusan itu dibuat setelah Elon Musk memperingatkan PHK besar-besaran terhadap karyawan perusahaan di seluruh dunia.

Belum ada pernyataan resmi dari Tesla, namun unggahan yang dilakukan Bosigues di laman Linkedin miliknya menyebutkan bahwa dia adalah salah satu karyawan yang terkena PHK besar-besaran.  jadwal slot gacor hari ini

Bosigues menulis: “Tesla mengumumkan pengurangan 10% tenaga kerjanya. Dory telah memilih untuk mengurangi tenaga kerjanya mulai hari ini.”

Mengejutkan bahwa Tesla memecat Bosigues. Karena Bosigues menghabiskan satu tahun di Singapura sebagai kepala Tesla.

Namun, Bosigues mengatakan dia tidak membantah keputusan Tesla. Ia justru bangga dengan segala pencapaian dan prestasi yang telah diraihnya selama bekerja di Tesla.

Sejak menjabat sebagai presiden pertama Tesla di Singapura pada Juni 2021, Bosigues telah membangun banyak bisnis Tesla dari nol.

Bosigues mengakui dia membantu membuat Tesla Model 3 populer di Singapura, di mana dia membangun dua ruang pamer dan pusat perbaikan.

Juga sebelum mengundurkan diri, Bosigues membawa Tesla Model Y ke aspal Singapura dan mengembangkan tujuh supercharger di Singapura.

Bossijs menambahkan, “Saya bangga menjadi direktur nasional pertama perusahaan di Asia Tenggara dan mendirikan perusahaan di Singapura.

Setelah tidak lagi mengendarai Tesla di Singapura, Bosigues berencana untuk kembali ke Eropa dan Prancis selatan bersama keluarganya mulai musim panas 2022.

Bo-shik menjelaskan bahwa tidak ada alasan untuk tinggal di Singapura lebih lama lagi karena masa permintaan pekerjaan telah berakhir.

Seperti ditulis KompasTekno dari Business Insider, Kamis, 16/6/2022, Tesla akan mempekerjakan setidaknya 100.000 orang hingga akhir tahun 2021.

Pekan lalu, Tesla dikabarkan merekrut 24 posisi baru di China. Perusahaan awalnya tampaknya memutuskan untuk segera menemukan seseorang yang baru.

Namun, Tesla kemudian membatalkan tiga acara rekrutmen yang dijadwalkan pada Juni 2022 di China.

Artikel ini diterbitkan dengan judul “Elon Musk Membakar Bos Tesla Singapura”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.