November 29, 2022
Spread the love

Bukan rahasia lagi bahwa China ahli dalam mereplikasi suku cadang, tidak terkecuali mobil. Di dunia sudah banyak model mobil yang ditiru oleh perusahaan China. Yang terbaru adalah Toyota HiAce, versi yang sangat mirip dengan aslinya. Bedanya Toyota HiAce versi KW dibekali tenaga.  rekomendasi situs slot terkini

Mengutip Cascoop, Toyota Hiace versi KW disebut Joylong dan bukan pertama kali diperkenalkan. Sebelumnya, pada 2009 lalu, Hi-Ace KW milik perusahaan China ditampilkan berbekal mesin bensin. Sekarang Joylong Electric menawarkan Joylong E6 dan dijual di Australia.

Dari segi desain, HiAce dan Joylong E6 terlihat sangat mirip. Namun, jika Anda perhatikan lebih dekat, ada perbedaan. Salah satu perbedaan yang bisa kita lihat adalah sudut yang sedikit lebih agresif dari lampu depan, gril, dan lampu belakang yang sedikit berbeda. Selain itu, perbedaan antara Hi Ace dan Joy Long terlihat jelas di bagian bumper.

Sepintas, orang Australia sering salah mengira Joylong E6 sebagai Toyota HiAce. Selain itu, dimensi Joylong E6 adalah panjang 5990mm, lebar 1.880mm, tinggi 2.320mm, dan lebar 3.720mm. Jumlah kursi Joy Long sama dengan Hi-Ace, yaitu 12 hingga 14 kursi.

Dari sisi performa, kendaraan niaga yang sering digunakan untuk pariwisata ini dilengkapi dengan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 80 hp dan torsi 382 Nm. Joylong menggunakan sistem berpendingin air 86,1 kWh yang dapat menjelajah hingga 300 km.

HiAce ‘Wanna Be ‘ listrik berharga $90.000, atau Rs 941 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *