September 28, 2022
Spread the love

Jakarta – SiCepat Ekspres mencatatkan peningkatan pengiriman parsel selama Idul Fitri sebesar 36% dari 25 April hingga 1 Mei 2022.

Lonjakan pengiriman ini merupakan hasil dari peningkatan pengiriman paket sebesar 46% dibandingkan rata-rata hari kerja selama musim puncak Idul Fitri 3-9, 2022.  slot online terlengkap

CEO SiCepat Ekspres Kim Ha menjelaskan, kenaikan paket lebaran tersebut disebabkan oleh peningkatan pengiriman paket e-commerce sebesar 92%.

Mengutip hasil survei Surveysensum, masyarakat mematok anggaran untuk Ramadhan 2022 sebesar
Rp 6,9 juta, naik 10% dari Ramadhan 2020, saat virus corona pertama kali terjadi.

“Kenaikan paket Ramadhan berdampak positif bagi Sebat Express dan bisnisnya pascapandemi,” ujar CEO Kim Hae
. (2022-05-19).

Ia menambahkan, pencapaian ini memotivasi perusahaan untuk terus meningkatkan pelayanan yang mengedepankan konsumen dan dapat saling menguntungkan.

Hye Kim menambahkan, “Pencapaian ini juga menunjukkan bahwa tren belanja online berpotensi untuk terus tumbuh di masa mendatang.”

Menurut dia, peningkatan pengiriman parsel juga karena hadirnya layanan Sameday dan kemampuan SiCepat Super Apps dalam menerima pesanan yang dapat diunduh melalui Play Store dan App Store.

Dengan demikian, perusahaan menyediakan berbagai fungsi yang dapat dinikmati semua pengguna, seperti cek pos, pesanan, produk dan layanan, donasi, dan informasi kupon diskon.

Selama Ramadhan tahun lalu, Perseroan juga menjalankan program #YukSelaluBerbagi, yang membagikan bantuan kepada masyarakat berupa 9.400 taplak meja gratis, 1.042 paket sembako, 2.350 paket gratis, 430 perlengkapan ibadah, 250 paket alat kebersihan dan 180 paket alat tulis. .Saya lakukan. Dari Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Sumatera.

Dilaporkan oleh: Amalia Nour Vetri | Sumber: Contan

Leave a Reply

Your email address will not be published.