October 2, 2022
Spread the love

JAKARTA, – Penonton Formula E Jakarta di Ancol pada Sabtu (4/6/2022) tidak diperbolehkan membawa kendaraan sendiri ke dalam area stadion atau kawasan Ancol.

Ketua Eksekutif Formula E Ahmed Saruni mengatakan tempat parkir di sirkuit atau di kawasan Anchol disediakan untuk Presiden Indonesia Joko Widodo.  slot gacor proses cepat

Baru-baru ini mengutip , Ahmed Sahrouni mengatakan, “Semua kendaraan kecuali kondektur ada di JIS atau JIExpo.”

ANTARA PHOTO/INDRIANTO EKO SUWARSO Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan (tengah) menyapa pebalap Mercedes-EQ Formula E Nick de Vries (kanan) dalam ajang balap Formula E yang digelar di Distrik Monas Jakarta, Kamis (2/6/2022). E-Prix 2022 Jakarta E-Prix 2022 akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 Juli 2022.

Dan ketika presiden hadir, hanya mobil presiden yang bisa diparkir untuk pejabat tinggi,” katanya.

Penyelenggara telah menyiapkan dua tempat parkir yang dapat diakses di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran dan di Jakarta International Stadium (JIS).

Dengan keputusan Komite, penonton dengan tiket VVIP Royal Suite dapat turun di pintu masuk stadion. Namun, setelah menurunkan penumpang, Anda harus parkir di JIS.

Untuk pemegang tiket kelas VIP, Jakarta Deluxe Suite 1B, Jimbaran 1 C, Segara 1D, Ocean Waves 1 E, kelas Grandstand 2A-2H dan kelas Circuit Festival, parkir mobil Anda di JIExpo Kemayoran.

Disediakan shuttle bus gratis dari JIExpo menuju track untuk menuju area Formula E. Demikian juga kami sedang mempersiapkan shuttle bus untuk kembali ke tempat parkir JIExpo setelah permainan selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.