October 2, 2022
Spread the love

Akhir pekan lalu, Irene dan Red Velvet menjadi salah satu artis K-pop yang menghidupkan kembali Allobank Festival 2022.

Diketahui, saat ini Irene sedang berada di Bali. Hal ini terlihat dalam unggahan penggemar baru-baru ini di mana saya bertemu Erin di Bali Trans Studio Mall dan Transmart.  slot deposit pulsa

Dalam foto yang diunggah ke media sosial, Irene terlihat mengenakan pakaian kasual dan masker, memegang tas dan mendorong kereta belanja. Unggahan lain menunjukkan Irene merekam konten video.

Rabu, 25 Mei 2022 (25 Mei 2022) Irene yang terlihat di akun Instagram Stories @luvieyen23 mengikuti fotografer tersebut ke sebuah department store. Dia melihat sekeliling dan berjalan menyusuri lorong perhiasan.

Bersamaan dengan foto tersebut, ia menulis kepada para penggemarnya, “Irene di hatiku.”

Eren tidak tampil bersama anggota Red Velvet lainnya. Tampaknya setiap penyanyi rasa merah memiliki jadwal yang berbeda.

Artis SM Entertainment lainnya, NCT Dream yang mengikuti Allobank Festival 2022 juga kepergok sedang menikmati Indonesia. Mereka tampak berlayar dari Ancol dan melakukan wisata kuliner dari Jakarta.

Red Velvet dan NCT Dream sukses merampungkan acara Allo Bank Festival 2022. Ini adalah konser pertama yang diadakan di Jakarta setelah krisis infeksi virus corona baru (COVID-19).

Pada konser ini, Red Velvet menyanyikan “Feel My Rhythm”, “Hello Sunset”, dan “Red Flavor”. Astora Senayan mengangkat bahu, dan suara Reblov bergetar saat menyaksikan penampilan sang idola.

Red Velvet juga diundang ke permainan menebak kata kerja. Dengan bantuan para penggemar yang meneriakkan instruksi di bawah panggung, masing-masing anggota meminum obat sesuai tebakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.