November 29, 2022
Spread the love

JAKARTA – Siswa kelas 3 berinisial PA (12) dari Gang Haji Keming, Cibinang Muara, Jatingara, Jakarta Timur menghentikan pembajakan telepon seluler (HP) pada pukul WIB 13.04 WIB pada Rabu (22/6/2022).

Seorang siswa sekolah dasar yang berjiwa pemberani tidak tinggal diam saat ponselnya dicuri.  slot online terbaik 2022

Dia membuntuti seorang siswa sekolah dasar dan mencoba menghentikan kedua pelaku meskipun mereka adalah pasangan yang mengendarai sepeda motor.

Akhirnya, pelaku menabrak tembok rumah warga dan jatuh ke saluran air.

Ibu PA, Titi Kosmati, 50, mengatakan, kejadian bermula saat anaknya sedang bermain ponsel di Gang Haji Keming.

Kemudian dia ditangkap oleh dua orang penjahat yang sedang mengendarai sepeda motor.

Titi mengatakan pada Kamis (23 Juni 2022) di Jakarta Timur: “Anak saya sedang bermain dengan telepon temannya. Tiba-tiba si penyerang mendekatinya dan mengangkat telepon itu dengan tangan kirinya.”

Beruntung, saat pelaku menginjak bensin dan mengendarai sepeda motor, PA berhasil mengejar baju pelaku, meski menyeretnya.

Dalam perlawanan Palestina, pelaku kehilangan setir sepeda motornya dan akhirnya menabrak tembok rumah warga dan jatuh ke saluran air berdiameter sekitar 50 cm.

Meski tertangkap dan kamera CCTV mengungkap aksinya, Tite menegaskan bahwa pelaku tidak menculik ponsel anak-anak tersebut karena tidak ada bukti bahwa ponsel tersebut telah dicuri.

Untungnya, PA menemukan ponsel di saluran air, dan dikatakan pelaku melempar ponsel saat sepeda motor yang dikendarainya hilang kendali dan jatuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *