October 2, 2022
Spread the love

Otoritas Bulgaria tengah mengejar pilot misterius dari sebuah pesawat misterius yang terbang melintasi setengah lusin negara Eropa Timur tanpa izin. Pesawat jenis 2-seater yang mendarat di pangkalan udara tua di Bulgaria bagian timur laut, dengan pilot dan satu orang lainnya yang ada di pesawat itu telah menghilang.  situs resmi slot online

Euronews, Jumat (10/6/2022), pasukan pertahanan di Bulgaria ditempatkan dalam kondisi siaga tinggi pada Rabu (8/6) malam setelah sebuah pesawat kecil terdeteksi memasuki wilayah udaranya.

Dalam Negeri Bulgaria Boyko Rashkov menyebut bahwa pesawat jenis Beechcraft mesin ganda lepas landas dari Hungaria dan sempat terbang melewati Polandia dan Slovakia. Pesawat itu juga terdeteksi mengudara Kemana-mana di wilayah Serbia dan Rumania.

Dari Rumania, pesawat misterius itu kemudian memasuki wilayah udara Bulgaria.

Otoritas kemudian Bulgaria menemukan pesawat itu dengan mesin yang masih hangat, begitu saja ditinggalkan begitu saja di sebuah landasan bandara swasta di desa Buhovtsi, Targovishte. Kementerian Dalam Negeri Bulgaria menyebut pesawat yang diduga berusia 60 tahun itu ditemukan di sebuah lapangan terbang tua.

Disebutkan juga bahwa pesawat itu tertutup dan tidak ada jejak pilot maupun awaknya.

Kementerian Pertahanan Bulgaria dalam pernyataan terpisah menyebut pesawat misterius itu tidak memiliki rencana penerbangan yang disetujui, mematikan transpondernya dan tidak menanggapi permintaan radio maupun sinyal visual selama mengudintan

Simak juga ‘Tok! Uni Eropa Sebakati USB-C Jadi Kabel Charger Tunggal’:

[Gambas: Video 20 Detik]

Selanjutnya Halaman 1 2 pesawat misterius bulgaria eropa

Leave a Reply

Your email address will not be published.