September 28, 2023
Spread the love

Hari ini Federasi Perjuangan Buruh Indonesia (FPBI) menggelar aksi unjuk rasa di Distrik Patung Kuda, Jakarta Pusat. Protes telah menutup Jalan Merdeka Bharat Square menuju Istana Merdeka.

menemukan situs ini pada Sabtu (28 Mei 2022) pukul 13:50 WIB. Pagar kawat berduri dipasang untuk memblokir lalu lintas Jalan Medan Merdeka Barat menuju istana. Sementara itu, ia menunjukkan bahwa tren sebaliknya sedang ramai.  bocoran situs slot gacor

Kawat berduri dan kapal polisi juga dipasang di jalan layang (JPO) dekat patung kuda. Pagar kawat berduri dipasang di kantor Jepang untuk mencegah para peserta memanjat jembatan.

Sekelompok FPBI berkumpul di depan kawat berduri menuju istana. Mereka melihat area patung kuda ramai.

Sebuah komando terlihat di tempat kejadian. Seseorang yang mengendarai mobil berorasi mendesak pemerintah segera menetapkan harga kebutuhan pokok.

“Pemerintah memberlakukan peraturan yang meningkat pada orang-orang daripada menetapkan harga dasar,” kata Khatib di dalam mobil yang dikendarainya.

Ia juga menyerukan pencabutan segera seluruh undang-undang tersebut. Dia mengatakan rakyat akan terus bersatu melawan kebijakan bencana ini.

“Kami sudah melakukan ratusan tindakan, tapi mereka tidak mendengarkan tuntutan kami. Mereka masih ingin masyarakat terus didorong oleh pengekangan investor,” katanya.

Jika Anda mengenakan pakaian merah, momentum Anda terkompresi. Para pengunjuk rasa juga terlihat membawa berbagai atribut, antara lain bendera Indonesia, bendera FPBI, dan spanduk dengan persyaratan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *