December 2, 2022
Spread the love

Ketua Katedral Kebangkitan Nasional (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Jos Muhaimin atau Jack Amin) berduka atas meninggalnya putranya Imril Khan Mumtaz Gubernur Jawa Barat Reedwan Carmel dan keluarganya bertemu Selain rasa kagum, kedatangan Cak Imin juga merupakan bentuk kepedulian dan dukungan moril bagi seluruh keluarga besar Radwan, agar mereka kuat, sabar dan menerima takdir Tuhan Yang Maha Esa.  slot gacor hari ini

Gus mendominasi di Gedung Pakuan Bandung, Minggu (5/6/2022) dalam keterangan tertulis.

“Saya yakin. Kita semua yakin Ariel dalam lindungan, kasih sayang, dan cinta Tuhan, karena Tuhan semua pasti akan kembali pada kasih Tuhan,'” ujarnya. Usai bertemu langsung dengan Ridwan Kamel, Jack Amin mengatakan Gubernur Jabar bisa bersabar dan konsisten. Dia juga menelepon Earl untuk menyampaikan belasungkawa.

“Wakil Presiden MPR RI Jazilul Fawaid, DRC Cucun Ahmad Syamsurijal X Presiden DPR RI Syaiful Huda, Bupati Bandung Barat Dadang Supriatna, Jawa Barat Disusun oleh tim pengurus DPW PKB juga menyempatkan diri untuk membacakan doa dan nina bobo bersama Cak Imin, Radwan Carmel.

Kwak Amin berkata, “Saya pikir Ananda Yrel adalah Husulkotima. Duka dan penderitaan Kang Emil. Kami semua merasakannya. Kami berharap kedatangan kami akan sedikit meringankan beban Kang Emil.” 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *