September 28, 2022
Spread the love

Jakarta – PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) mulai meluncurkan presentasi visual Hyundai Stargazer yang akan masuk kategori sub-multipurpose vehicle (MPV).

Mobil ini akan menjadi pesaing Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga serta Honda Mobilio.  slot gacor depo 10rb

Melalui siluet, eksterior mobil ini menghadirkan desain dengan karakter dinamis, ekspresif, dan futuristik.

Yang paling terkenal adalah DRL horizontal dan lampu belakang H khas yang melengkapi tampilan depan dan belakang kendaraan.

DRL horizontal kendaraan membuat tampilan depan semakin menarik. Karena Indonesia merupakan negara khatulistiwa, Hyundai menerapkan bahasa desain melalui DRL Horizontal Light.

Di bagian belakang, dipasang lampu belakang khas H yang menandakan bahwa kendaraan ini adalah produk Hyundai.

Lampu H simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan dan harmoni yang menghubungkan Indonesia dengan timur dan barat. Desain tersebut menunjukkan inovasi Hyundai yang menggabungkan teknologi dan nilai emosional.

Konsep desain one-box yang elegan dengan desain kurva tunggal menciptakan tampilan aerodinamis yang memberikan nuansa interior yang lapang.

Presiden PT Hyundai Motor Indonesia Cha Woo-jun mengatakan, “The Stargazer dirancang khusus sebagai benchmark baru di sektor ini dan telah menjadi produk perwakilan Hyundai yang representatif, inovatif dan berwawasan ke depan.

Ia mengatakan, Jumat (17/6) ”Saya senang produk ini dapat dibuat berdasarkan masukan dari pelanggan dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang dinamis dan dinamis. Kami berharap Hyundai Stargazer mendapatkan respon yang sangat positif di Indonesia. harapan,” katanya. /2022). .

Leave a Reply

Your email address will not be published.