December 2, 2022
Spread the love

Jakarta, – Memeriksa transmisi AT tidak semudah memeriksa transmisi manual. Proses ini membutuhkan berbagai metode dan alat yang biasanya dilakukan oleh para profesional.  slot gacor tanpa potongan

Juga, memeriksa jenis transmisi ini memerlukan analisis yang agak rumit dan dapat dilakukan dengan beberapa cara. Dari pemindaian hingga metode manual, semuanya ahli.

Bahkan, orang awam pun bisa mendiagnosis sendiri apakah transmisi AT masih aman atau ada masalah. Juga, orang terbiasa mengendarai mobil dengan transmisi AT.

/STANLY RAVEL Cars menyediakan layanan penjualan mobil bekas di World Trade Center Mangga Dua.

Ibrahim, Head of Nissan Pintaro Foreman, mengatakan langkah paling mudah untuk memastikan kondisi matic adalah dengan melakukan road test pada kendaraan tersebut.

“Anda bisa uji jalan untuk merasakan pergeserannya,” kata Ebrahim kepada , Sabtu (6 November 2022).

Cara ini juga dilakukan oleh mekanik profesional yang biasanya hanya ditemani oleh scanner.

Alat ini memungkinkan Anda untuk melihat data untuk setiap sensor dalam transmisi. Mekanik amatir atau profesional akan memeriksa tuas pemindah gigi.

/Alsadad Rudi Transmisi otomatis milik Chevrolet Trax.

Jika Anda memiliki pemindai, Anda dapat melihat jumlah gigi selama tes gaya berjalan. Berhenti dan bergerak perlahan sampai Anda mencapai kecepatan tinggi. Transmisi AT memindahkan gigi dari 1 ke 4 tergantung pada kecepatan dan kebutuhan.

Dengan mengganti persneling, orang yang berpengalaman dapat merasakan goncangan kecil pada setiap gerakan gigi, dengan atau tanpa pemindai. Perpindahan tersebut disertai dengan peningkatan kecepatan kendaraan dan besarnya putaran mesin.

Nah, saya menemukan metode manual berdasarkan perasaan yang jauh dari pengalaman saya dengan pengujian dengan pemindai. Tentu saja, para ahli dapat melakukannya dengan baik.

trotoar. Desain kaca spion otomotif HPM saat ini semakin mengecil.

Sementara itu, pemilik bengkel profesional Worner Matic, Hermas Efendi Prabowo, kepada , Minggu (6 Desember 2022) mengatakan, pemeriksaan tidak sesederhana pemeriksaan visual, tetapi kondisi dan kondisi harus diperhatikan. kekuatan transmisi. Gunakan data.

“Anda bisa melakukannya, Anda bisa melakukannya, tetapi orang dengan alergi bisa melakukannya, tidak semua orang bisa melakukannya. Karena transmisi otomatis adalah pekerjaan yang kompleks, saran saya adalah pergi ke bengkel mobil yang sudah memenuhi syarat.” kata Hermas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *