October 2, 2022
Spread the love

Tulangpaung Hadir, 42, warga Gunung Tapa Tenga di kawasan pertambangan Gedong Tulangbaung-gu, tewas digigit buaya di jalan di Sungai Toulangpawang.

Peristiwa naas ini terjadi pada Sabtu siang (14/5) WIB pukul 14.00 WIB saat korban dan kedua temannya sedang mencari kayu di dekat Sungai Way Tulangbawang.

Setelah dilakukan penggeledahan, baru ditemukan korban pada pukul 19:40 WIB jika sudah meninggal dunia.

Setelah dikonfirmasi, Romad Susanto, Camat Gedung Minning, membenarkan bahwa penghuninya tewas karena diserang buaya.  situs slot gacor 2022

Romad Susanto, Rabu (18/5) ”Iya betul. Korban dan kedua temannya sedang mencari kayu bakar, namun naas korban Hader ditemukan tewas digigit buaya di dalam perutnya.”

Ia ingin masyarakat sekitar, khususnya warga Kecamatan Jidong Mining, memperhatikan untuk melakukan aktivitas di dekat sungai.

Adapun keadaan kecelakaan, pada Sabtu sore, korban dan dua temannya, Yasser, 50 dan Yaqoub, 45, mulai mencari batang pohon di tepi sungai.

Dapur akan dibangun menggunakan gambar kayu yang dibawa oleh korban.

Namun, saat mengambil kayu bakar, korban tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke sungai dan diserang buaya.

Teman korban yang melihat temannya dikeroyok buaya langsung meminta bantuan warga sekitar. Namun, saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa karena gigitan di perut.

Artikel ini telah diposting di TribunLampung.co.id dengan judul 5 Jam Kehilangan. Seorang pria ditemukan tewas di Tulang Bawang. Seekor buaya menggigit perutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.