September 26, 2022
Spread the love

Petugas Bareskrim Rutan Bripda Asep Sigit mengatakan Napoleon Bonaparte, mantan Kepala Inspektur divisi Hubinter, juga membawa Kace ke kamp. Jaksa bertanya mengapa Napoleon tidak berada di penjara saat itu.

Awalnya, jaksa Prebda Asep Seagate menanyakan apakah ada yang pernah menemani Kass ke kamp. Saat itu Brigjen Asp menyebut pertemuan dengan Letnan Napoleon.  slot online terpercaya 2022

Dalam sidang yang digelar pada Kamis (16/6/2022) di Pengadilan Negeri Jalan Ampera Raya Jakarta Selatan, JPU menanyakan ”Sudah ketemu orang di Gerbang 3?”

Prebda Asep menjawab “Saya siap bertemu Kapten Napoleon.”.

Selanjutnya JPU menanyakan situasi dimana M. A berada di Rutan. Pribda Asep mengatakan, saat itu semua napi berada di sel.

Prebda Asep mengatakan “Syaratnya semua narapidana.

Jaksa kemudian menyerahkan CCTV itu ke pengadilan. Jaksa terkejut bahwa Inspektur Napoleon tidak berada di pusat penahanan meskipun menjadi terdakwa. Jadi apa jawaban Prebda Asep?

Prebda Asep menjawab “Letnan Napoleon masih aktif.”

“Oh, kalau dia masih aktif, kan di dalam?” tanya jaksa.

Prebda Asep hanya mengangguk.

Inspektur Napoleon Bonaparte dikatakan telah didakwa dengan kasus pencabulan M di Unit Reserse Kriminal. Napoleon M. Cayce juga tertutup kotoran manusia.

Dalam dakwaan disebutkan bahwa perbuatan itu dilakukan Napoleon bersama Didi dan Hayudi, Jafar Hamzah, Himawan Prasetio, dan Harmenico yang juga dikenal sebagai Choki atau akrab disapa Buck RT. Sidang untuk masing-masing terdakwa dilakukan secara terpisah.

Napoleon dijerat dengan Pasal 170(2) atau Pasal 170(1) atau Pasal 351(1) KUHP sehubungan dengan Pasal 55(1) KUHP dan Pasal 351(1) KUHP. kata sandi. kata sandi.

Tonton juga video “Hakim Ketua Tidak Ditemukan, Persidangan Kasus Penganiayaan M Ditunda”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.