October 7, 2022
Spread the love

CEO Xiaomi Lei Jun sering menggunakan media sosial untuk memamerkan ponsel terbaru yang belum dirilis. Namun, dalam postingan terbarunya, Lei Jun membeberkan ponsel Xiaomi yang ia gunakan sehari-hari. Apakah kamu?

Dalam sebuah postingan di media sosial China Weibo, Lei Jun menjawab pertanyaan dari para pengikutnya yang bingung dengan seringnya berganti ponsel. Ternyata dia menggunakan empat ponsel sehari.  link slot gacor terpercaya

Menurut gambar yang diunggah Lei Jun, empat ponsel yang biasa ia gunakan adalah Xiaomi 12, Xiaomi Mi 11 Ultra, Redmi Note 11T Pro, dan Xiaomi Cibi. Lei Jun mengatakan pada hari Sabtu (28 Mei 2022) bahwa dia terkadang menggunakan keempat ponsel ini secara bersamaan, seperti yang dikutip Gizchina.

Salah satu pengikutnya bertanya tentang ponsel yang paling direkomendasikan di lini HP Xiaomi. Lei Jun menjawab bahwa keempatnya sama dalam hal kualitas, tetapi Mi 11 Ultra masih unggul dalam hal fotografi.

Pilihan Xiaomi 12 dan Mi 11 Ultra tidak mengherankan mengingat keduanya adalah ponsel flagship dengan spesifikasi teratas. Redmi Note 11T Pro adalah opsi yang sedikit mengejutkan karena merupakan ponsel kelas menengah dengan harga yang wajar.

Redmi Note 11T Pro sendiri diluncurkan di China bersama saudaranya Redmi Note 11T Pro+, jadi Lei Jun mungkin ingin mempromosikan produk terbaru Xiaomi. Ponsel ini memiliki chipset MediaTek Dimensity 8100, 3 kamera belakang dan dibandrol mulai dari Rp 3 jutaan.

Lei Jun juga menanyakan tentang kolaborasi Xiaomi dengan Leica dan rumor Xiaomi 12 Ultra. Salah satu pengikutnya bahkan bercanda bahwa Lei Jun akan segera menggantikan Mi 11 Ultra dengan Xiaomi 12 Ultra.

Sayangnya, pria berusia 52 tahun ini tidak menjawab pertanyaan tersebut. Xiaomi dan Leica diharapkan untuk merilis ponsel kolaborasi pertama mereka pada bulan Juli. Apakah itu akan menjadi ponsel Xiaomi 12 Ultra atau tidak masih menjadi misteri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.