January 27, 2023
Spread the love

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengundang Wali Kota Tunggal Gibran Rakabuming Raka ke Hampalang, Bogor, Jawa Barat. Prabowo Gibran akan mengajari Anda cara menunggang kuda.  slot gacor hari ini pragmatic

Gibran memindahkannya saat ditemukan di balai kota yang berdiri sendiri seperti dilansir Detik Gating, Jumat (6 Maret 2022). Gibran mengaku mengenal Hampalang saat bertemu Prabowo di pesta pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dan adik Presiden Joko Widodo, Idiati.

“Pesta nikahnya ketemu kemarin (Anwar-Adati). Kami ngobrol, dia tanya kencan Hambalang, dan dia diajak naik kuda,” kata Gibran.

Gibran mengaku siap berangkat ke Hamparang kapan saja. Namun tentu saja Gibran masih harus menyesuaikan waktu luang Prabhu.

Putra sulung Presiden Jokowi itu mengaku tak perlu latihan menunggang kuda sebelum berangkat ke Hampalang. Selain itu, menurut dia, kuda Prabowo berbeda dengan kuda pada umumnya.

Gibran mengatakan, “Saya tidak perlu mempersiapkan. Sebaliknya, saya pergi tanpa persiapan karena saya ingin diajari oleh Menteri Pertahanan (Prabower).”

Simak berita selengkapnya di sini.

Tonton juga “Mengapa Gibran Tampil Beda di Pernikahan Anwar Othman-Adayati”.

[Gambar: video 20 detik]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *