September 28, 2022
Spread the love

NA, 35 tahun, pemilik kos, bercerita tentang tujuh janin yang dikandung selama 10 tahun di Makassar, Sulawesi Selatan. Kejadian itu mengagetkannya karena pecandu narkoba tanpa nama itu mengetahui tersangka berinisial NM adalah orang baik.  slot online gacor

Dikutip dari NA, Detik Solsil, Minggu (12/6/2022), ”Putra kecil saya bermain dengannya (New Mexico). Dia mengambilnya, mungkin karena sifat ibunya yang mencintai anak-anak.”

Pecandu narkoba anonim berkata, “Saudara laki-laki saya jauh. Jadi saya menganggap sisi (NM) ini sebagai kakak perempuan saya. Orang-orangnya baik dan lembut. Saya belum punya anak selama dua tahun.”

Kemudian NA membersihkan kamar NM dan baunya seperti terasi. Pecandu narkoba anonim berkata, “Yah, baunya sama pada hari Sabtu (bau terasi). Banyak dari kami putus dengan polisi, dan mereka mengira itu hanya bau, rambut, dan tengkorak. Orok 1,” ujarnya.

Bau terasi ditemukan berasal dari mayat yang membusuk dari embrio ruang NM. Pecandu narkoba yang tidak disebutkan namanya itu kemudian mengaku trauma dan kesulitan makan. Bahkan jika Anda memakannya dengan paksa, kejutan dan baunya masih ada. Itu tidak baik untuk tubuh, jadi jika Anda memakannya sekali sehari, baunya akan terus berlanjut.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.