September 28, 2022
Spread the love

Kawasan Thebet Eco Park Jakarta Selatan menjadi destinasi hijau bagi banyak orang. Mereka yang berkunjung juga berasal dari daerah lain.

Deticcom disaksikan di lokasi oleh warga yang datang ke Odongo-dong sekitar pukul 10.00 pada Minggu, 6 Desember 2022. Di dalam mobil terdiri dari ayah dan anak. Mereka bubar begitu mereka mencapai pintu masuk.  situs slot gacor terpercaya

Indra (52), sopir di Odongodong, menyewa mobil dari Tanjung Duren di Jakarta Barat ke Thebet Eco Park. Harga yang dikenakan adalah Rp 30.000 per orang.

Saat Indra bertemu di tempat, “Kalau ada yang datang ke sini kadang-kadang, terutama untuk sewa, bawa saja. Tarifnya di Tanjung Doren ini Rp 30.000,'” kata Indra.

Indra mengaku tidak memarkir mobilnya di sekitar Tebet Eco Park karena keterbatasan lahan parkir. Akibatnya, penumpang sering pergi atau menetap di tempat lain.

Sekitar pukul 12.30 WIB, warga meninggalkan kawasan Taman Ekologi Tibet. Pelly (31) mengungkapkan alasan penggunaan tembaga Paulownia di kebun.

Katanya, “Mie udon udon asyik asal ramai. Saya dari Tanjung Doren, Jakarta Barat. Mereka semua tetangga saya.”

“Wah rame banget dan penuh. Masih baru, jadi taman ini juga viral. Kayaknya banyak yang mau ke sini. Jadi rame banget. Saya capek juga nggak bisa menikmatinya karena di sana,” kata Philly.

Leave a Reply

Your email address will not be published.