November 29, 2022
Spread the love

Konvoi sepeda motor membawa atribut khilafah di Cawang, Jakarta Timur (Jaktim), viral di media sosial (medsos). Rombongan sepeda motor itu sempat membagikan selebaran kepada warga di sekitar Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jaktim.

“Rombongan tersebut berhenti dan membagikan selebaran khilafah, kurang lebih lima menit sambil menunggu rekan-rekannya,” kata seorang warga, Sholeh, seperti dilansir Antara, Selasa (31/5/2022).  daftar slot online tergacor

Sholeh, yang bekerja sebagai petugas keamanan toko baju, mengaku melihat rombongan pesepeda motor yang membawa poster dan bendera Khilafatul Muslimin itu melintas di Jalan Raya Bogor. Dia mengatakan rombongan tersebut juga membagikan selebaran.

Sholeh mengaku tidak mengetahui tujuan rombongan konvoi sepeda motor itu membagikan selebaran serta membawa berbagai atribut hingga poster bertulisan ‘Khilafatul Muslimin Wilayah Jakarta Raya, Sambut Kebangkitan Khilafah Islamiyah’.

Setelah membagikan selebaran, rombongan konvoi tersebut kemudian melanjutkan perjalanannya ke arah Bogor.

Seorang pedagang lainnya, Misdi, mengaku dihampiri beberapa orang dari rombongan konvoi dan diberi selebaran tersebut.

“Dibagikan pas mereka berhenti. Saya lagi duduk, terus ya sudah, saya baca-baca aja. Mereka nggak ngomong apa-apa,” kata Misdi, yang berdagang di kawasan Kramat Jati.

Dia menuturkan melihat rombongan konvoi sepeda motor itu membawa atribut dan bendera bertulisan huruf Arab.

Setelah membagikan selebaran, konvoi sepeda motor tersebut kemudian melanjutkan perjalanan ke arah Bogor tanpa melakukan ajakan kepada warga yang menerima selebaran tersebut.

“Nggak ada ajakan apa-apa,” tutur Misdi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *