October 2, 2022
Spread the love

Manchester United dikabarkan telah bergabung dengan penandatanganan Christian Eriksen. Eriksen terlihat cocok untuk duet dengan Bruno Fernandes di lini tengah.  slot gacor hari ini pragmatic play

Christian Eriksen bebas bergerak setelah kontraknya dengan Brentford berakhir. Eriksen adalah subyek kontroversi di antara klub Liga Premier.

Manchester United dikabarkan terlibat dalam pengejaran pemain Denmark tersebut. Setan Merah kembali kosong di lini tengah setelah ditinggalkan Paul Pogba, Juan Mata, dan Nemanja Matic.

Bek Manchester United Gary Pallister mengatakan pada 1990-an bahwa Christian Eriksen masih bisa bersaing di Liga Premier. Setelah bergabung dengan Brentford pada musim dingin musim lalu, Eriksen masih menunjukkan kelasnya.

“Dia masih pemain hebat. Senang melihatnya bermain sepak bola lagi dan bersaing di Liga Premier lagi, terlepas dari semua masalah yang dia hadapi,” kata Mirror.

Gary Pallister mengatakan Christian Eriksen dipandang sebagai pemain yang cocok untuk Manchester United. MU bisa mendatangkannya secara cuma-cuma dan mendatangkan Bruno Fernandes dan duo gelandang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.