October 7, 2022
Spread the love

– Apple mengumumkan iOS 16, sistem operasi terbaru untuk iPhone, di WWDC 2022 atau Worldwide Developers Conference. Pengumuman ini juga memberikan informasi mengenai fitur-fitur terbaru iOS 16.  jadwal slot gacor hari ini

Sebagai penerus iOS 15, Apple menghadirkan banyak fitur terbaru iOS 16 untuk memudahkan pengguna menyesuaikan perangkatnya. Salah satunya adalah kemampuan untuk memodifikasi layar kunci layar.

Seperti diketahui, layar kunci iPhone monoton dan pengguna tidak bisa melakukan banyak perubahan. Pengguna hanya dapat mengubah wallpaper di layar kunci.

Layar kunci di iOS 16 memiliki kemampuan bagi pengguna untuk mengubah tampilannya dengan beberapa opsi, seperti kebanyakan ponsel Android.

Penyesuaian layar kunci yang tersedia di iOS 16 termasuk mengubah warna dan font jam, menambahkan widget, dan menambahkan wallpaper yang dapat diubah secara berkala.

Selain kemampuan untuk mengatur lock screen, ada juga fitur lain yang kurang menarik di iOS 16 seperti menyalin teks dari video, berbagi tab browser Safari dengan pengguna lain, dan menghapus centang dan mengedit iMessages yang dikirim.

iOS 16 dan fitur-fiturnya telah diumumkan, namun belum diketahui secara pasti kapan akan dirilis. Saat ini, iOS 16 hanya tersedia untuk pengembang dalam versi beta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.