January 27, 2023
Spread the love

JAKARTA, – Aktor Modi Ayunda masih berada di ujung perkenalan pasangannya saat berbicara soal pengorbanan suaminya Jesse Choi.

Jessie Choi adalah orang Korea-Amerika dan memegang kewarganegaraan AS.  link judi slot

Dia bertemu Moody saat keduanya belajar di Universitas Stanford.

Dalam sebuah posting Instagram, Maudy mengatakan dia dan Jesse tahu mereka selalu memiliki pertanyaan besar untuk dijawab.

Modi Ayunda mengatakan pada hari Kamis, mengutip akun maudyayunda: “Dua bulan sebelum wisuda kamu bilang akan pindah ke Jakarta. Ini terjadi setelah banyak percakapan yang sulit. Aku mengatakan hal-hal terbaik. ‘Beberapa hal layak diperjuangkan.'(5/5/ 2nd 2022 26th bulan).

Menyadari bahwa Jesse juga telah memutuskan untuk pindah ke ibu kota Indonesia, ia menetap di Jakarta selatan.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maudy Ayunda (@maudyayunda)

“Dalam tujuh bulan terakhir, saya melihat orang-orang membawa barang-barang dari apartemen baru mereka di Jakarta selatan,” kata Modi disertai foto-foto gedung pencakar langit.

Selain itu, Jessie juga belajar bahasa Indonesia.

Modi melanjutkan dengan mengatakan: “Ambil pelajaran bahasa Indonesia, berkendara di sisi kiri jalan dan benamkan diri Anda dalam budaya baru yang sangat berbeda dan heterogen.”

Bahkan, itu mengilhami pengorbanan Jesse Moody.

Modi menyimpulkan, “Sangat menginspirasi melihat orang yang saya cintai terbuka, tumbuh, dan bertahan melalui semua kesulitan yang dibawa oleh perubahan ini. Terima kasih telah menjadi mitra sejati dan mempercayai kami.”

Modi Ayunda dan Jesse Choi menikah pada 22 Mei 2022 di Modi Ayunda Residence di Distrik Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *