October 2, 2022
Spread the love

Rakernas PDIP dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Joko Widodo (Jokowi). Megawati menceritakan kisah itu kepada Jokowi, mengingatkan para prajurit untuk menangisi kemerdekaan.

Megawati menyapa duluan, menyerukan kemerdekaan, dan disambut seluruh petinggi partai. Megawati mengatakan kepada Jokowi bahwa dia dipanggil untuk memberi perintah di Angkatan Laut (TNI).  rekomendasi situs slot gacor 2022

Dari Megawati PDIP: “Agar Presiden tahu bahwa sejak saya menjadi ketua partai yang masih bernama PDI, media dan banyak orang sepertinya menertawakan saya ketika saya menangis untuk kemerdekaan.”

Meneriakkan kemerdekaan kepada Megawati mengingatkan rakyat Indonesia bahwa meskipun mereka benar-benar merdeka, mereka tidak melupakan kemerdekaan itu.

Saat bersama Laksamana Yudo Magono di KSAL, Megawati meminta Marinir mengejar kemerdekaan. Di Megawati, tentara juga menangis untuk kemerdekaan, dan pada akhirnya, marinir juga menangis untuk kemerdekaan.

Jadi kalau KSAL bilang boleh, kalau bilang Merdeka, jawab Merdeka. Jadi itu membingungkan. Karena bosnya adalah KSAL. ‘Jangan lupa, waktu itu saya pernah menjadi chief executive. Terakhir kali dia merdeka, kemerdekaan penuh adalah yang terakhir kalinya. Ya kenapa?” ucapnya.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

Tonton juga ‘Dari Pimpinan Ganjar Bambang Bakol Hingga Sambutan Hangat Pimpinan PDIP’.

Leave a Reply

Your email address will not be published.