October 2, 2022
Spread the love

BANDUNG, – Badan Reserse Narkoba Polda Jabar menangkap seorang pelaku berinisial GI karena diduga terlibat kasus narkoba.

Berdasarkan pantauan di lapangan, petugas membawa intelijen militer ke Toyota Hiace No. D 7199 AS. Jenderal tersebut tiba di gedung Direktorat Narkoba Polda Jabar pada pukul 15.00 WIB.  trik slot gacor

Setibanya di gedung Direktorat Narkoba Polda Jabar, seorang prajurit berbaju hijau dan celana cokelat menggiring petugas ke Badan Narkoba untuk dimintai keterangan terkait kasus narkoba.

Komisaris Humas Polda Jabar Ibrahim Tombo membenarkan penangkapan lima orang yang diduga terlibat kasus narkoba jenis sabu.

“Lima orang ditangkap tadi malam saat mengonsumsi sabu,” kata Ibrahim dalam rapat yang digelar di Mapolrestabes Jabar, Selasa (24 Mei 2022).

Direktur Narkoba dan Narkoba Polda Jabar Yohannes R Manalu mengatakan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat tentang penggunaan narkoba di sebuah rumah di kawasan kota Bandung. Polisi bergerak pada Senin (24 Mei 2022) untuk melakukan penangkapan.

Mereka yang ditangkap diketahui berinisial GI, TR, DW, dan AR, serta berinisial SP.

Hasil tes urin menunjukkan bahwa ahli gastroenterologi dan empat rekannya dinyatakan positif menggunakan obat tersebut.

“Situs di rumah nanti ada,” katanya.

Namun, Johannes mengungkapkan bahwa GI dan rekannya kedapatan sedang bekerja, bukan di pesta.

Jadi ini bukan pesta, tapi saya benar-benar memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, dan saya makan shabu-shabu sambil bekerja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.