December 2, 2022
Spread the love

Pemprov DKI Jakarta melakukan razia pengumpulan sampah di Kampung Nelayan di Sunyi, Jakot Utara. Anda bisa melihat lautan sampah yang mengelilingi pemecah gelombang besar.  slot deposit pulsa

Asep Kuswanto, Direktur Badan Lingkungan Hidup DKI Jakarta, mengatakan pihaknya memiliki 75 rekan kerja dari Unit Pelaksana Lingkungan Hidup Kabupaten Selinsing, Unit Pelaksana Kebersihan (UPK) Dinas Pengairan, dan Sudin Lingkungan Hidup Wilayah Administratif Kepulauan Seribu, Tiber. , dan dua unit. . Excavator membersihkan area. 

“Sehingga mereka yang masuk ke lokasi dengan truk sampah kecil diangkut ke TPS Kober. Di TPS Kober, truk besar disiapkan untuk diangkut ke TPST Bantargebang. ” kata Asep dalam keterangannya. Minggu (6 Desember 2022).

Sejauh ini, 60 ton sampah telah diolah. Aseeb berharap kawasan perkampungan nelayan itu bisa dibersihkan pada Selasa depan.

Asep melihat masalah sampah di kampung nelayan sebagai masalah klasik. Oleh karena itu, masyarakat menuntut kedisiplinan dan tanggung jawab untuk membuang sampah pada tempatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *