October 2, 2022
Spread the love

Siapa yang tidak kenal dengan karakter Andy Lau? Aktor Mandarin legendaris sepopuler Jackie Chan, Jet Li dan Stephen Chow. Belum lama ini, sebuah video komersial yang dibintangi Andy Lau dirilis.  bocoran situs slot online

Iklan ini tampaknya telah mencuri karya seorang blogger Cina. Mengetahui hal tersebut, Andy Lau langsung meminta maaf dan mengatakan sangat menyesal.

Merek mobil mewah Audi dan Andy Lau meminta maaf setelah beredar video iklan promosi yang dituding plagiat.

Pada hari Sabtu 12 Mei, blogger video Cina Beida Mange mengunggah video iklan Audi melalui akunnya. Dalam klip komersial, Andy Lau secara tidak sengaja menjadi bintang.

Pemegang akun Beida Mange mengklaim bahwa iklan yang dibuat oleh Audi menjiplak konsep dan konten konten video yang dirilis pada Mei tahun lalu.

Blogger video dengan lebih dari 3,6 juta pengikut membandingkan video yang diunggah pada tahun 2021 dengan iklan Audi yang baru dirilis.

Dalam iklan tersebut, Andy Lau menyampaikan monolog tentang Festival Xiaoman atau sebutan untuk matahari kedua musim panas dalam penanggalan lunar.

Kemudian Andy Lau membacakan puisi yang diklaim Beda Mang sebagai miliknya. Dia merasa bahwa isi puisi itu hampir sama.

“Saya sudah berkali-kali menjiplak karyanya. Tapi saya belum pernah melihat promosi seperti ini sebelumnya. Sepertinya iklan yang berjalan dari awal hingga akhir menyalin konten saya to the point,” kutipnya pada tanggal 8. sebelum.

Andy Lau menyimpulkan, “100%, saya sangat mengagumi karya orisinalitas. Saya sangat menyesal atas masalah yang dibuat oleh tim periklanan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.