September 26, 2022
Spread the love

Kasus anak dari Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz(Eril) sangat berenang di Sungai Aare, Swiss, menuai sorotan. Namun, setiap tahhunya tercatat ada belasan kasus warga Tenggelam di sungai tersebut.  bocoran slot online

“Ini juga penting kita cinta kepada pihak polisi dan SAR, dari mereka kami memperoleh informasi tiap tahun kejadian serupa terjadi 15-20 kasus tiap tahun,” kata Duta Besar Swiss, 5 Mei 2022).

Muliaman mengatakan Sungai Aare memang menjadi tempat warga untuk berenang. Dia menyebut pihak pengelola kawasan Sungai pun telah meminta nomor peringatan terkait kondisi sungai.

“Apakah ada peringatan? Seperti yang saya saksikan peringatan di lokasi seperti rambu tanda dan lain sebagainya.

Selain itu, Muliaman mengatakan para warga pun biasa mengecek arus Sungai Aare sebelum terjun berenang. Rata-rata derasnya arus Sungai Aare mencapai 180 m kubik per detic.

“Perkiraan arus derasnya rata-rata 180 sampai 230m kubik per detik itu salalu disampaikan Saya melihat sudah cukup banyak informasi yang dimanfaatkan masyarakat,” tutur Muliaman.

Emmeril Khan Mumtadz atau Eril hilang saat berenang di Sungai Aare pada Kamis (26/5). Hingga hari ini proses pencarian untuk menemukan Eril masih terus dilakukan.

Simak halaman selanjutnya tentang proses pencarian eril:

Leave a Reply

Your email address will not be published.